collide

Nicholas Hoult Berjuang Selamatkan Felicity Jones dalam Trailer Terbaru Collide

861

collide

IM Global dan Open Road Films kembali merilis sebuah trailer untuk film action thriller mereka yang berjudul Collide. Dijadwalkan rilis pada tanggal 24 Februari 2017 mendatang, film ini dibintangi oleh Nicholas Hoult (X-Men: Apocalypse, Warm Bodies) dan Felicity Jones (Rogue One: A Star Wars Story, Inferno).

Berdurasi sekitar dua setengah menit, trailer ini menampilkan aksi dari Hoult yang menantang maut demi menyelamatkan Jones. Tidak hanya ramai dengan sejumlah adegan tabrakan mobil, romansa dari Hoult dan Jones juga turut memenuhi trailer ini.

Dengan naskah yang ditulis oleh sang sutradara, Eran Creevy (Welcome to the Punch), bersama dengan F. Scott Frazier (XXX: Return of Xander Cage), Collide mengisahkan tentang seorang pria bernama Casey Stein yang berusaha untuk melarikan diri dari komplotan yang dipimpin oleh bos mafiabernama Hagen, setelah terjadi kasus pencurian yang terbilang gagal. Permasalahannya adalah Stein memiliki benda berharga milik Hagen dan bos mafia itu tidak akan berhenti untuk mendapatkannya kembali. Tanpa ada pilihan lain, Stein menghubungi atasannya terdahulu, Geran, yang juga merupakan seorang penyelundup obat-obatan terlarang, untuk melindungi kekasihnya, Juliette sebelum Hagen menyentuhnya. Sayangnya terlambat. Stein pun melakukan pengejaran dengan mobilnya menelusuri jalanan di Jerman untuk menyelamatkan kekasihnya sebelum semua semakin memburuk.

Baca Juga: D.J. Carusso Berencana Menggabungkan G.I. Joe 3 dengan Transformers

Film ini telah melakukan proses produksinya sejak tahun 2014 lalu. Awalnya Collide diproduksi dengan judul Autobahn dan dijadwalkan rilis pada Agustus 2016 lalu. Namun, dikarenakan permasalahan yang menimpa Relativity Media, film ini pun mundur dari jadwal tersebut. Di samping Hoult dan Jones, proyek ini juga dibintangi oleh Anthony Hopkins (The Silence of the Lambs, Thor) dan Ben Kingsley (Iron Man 3, Hugo).

Baca Juga:  Trailer Malcolm & Marie Hadirkan Zendaya & John David Washington dalam Kisah Romantis yang Rumit