Nicholas Hoult Bergabung dengan Mission: Impossible 7 & 8

1169

Sepertinya dua film Mission: Impossible selanjutnya (7 & 8) akan menampilkan bayak sekali bintang berbakat dan sebuah cerita yang sangat berhubungan satu sama lain. Hal ini disebabkan karena beberapa bintang telah dikontrak untuk dua film tersebut.

Yang terbaru adalah mantan bintang X-Men, Nicholas Hoult yang telah menerima misi dari sang sutradara, Christopher McQuarrie, yang juga mengumumkan hal ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, McQuarrie membagikan foto Nicholas Hoult dan bertanya apakah ia akan “mau sedikit menimbulkan neraka.” Yang kemudian dijawab oleh sang aktor dengan kata-kata “Love to. Though why stop at a little?”

View this post on Instagram

Say, @nicholashoult, care to raise a little hell?

A post shared by Christopher McQuarrie (@christophermcquarrie) on

Dalam jawabannya tersebut, Nicholas Hoult juga menggunakan tagar #MI78, yang menjelaskan bahwa ia akan tampil untuk Mission: Impossible 8 serta sekuel berikutnya yang akan datang. Rincian mengenai perannya masih tersembunyi hingga saat ini, ia dapat tampil baik sebagai sekutu atau musuh.

Selain Tom Cruise yang sudah pasti menjadi bintang utamanya, anggota pemeran lain yang telah dikonfirmasi, sejauh ini adalah Hayley Atwell (Agent Carter, Captain America: The First Avenger), Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy, Avengers: Infinity War) dan Shea Whigham (American Hustle, Bad Times di El Royale). Rebecca Ferguson juga akan mengulangi perannya sebagai Isla Faust dari Rogue Nation dan Fallout. Simon Pegg jua diharapkan akan kembali sebagai Benji Dunn juga, tetapi itu belum dikonfirmasi.

Seperti kita ketahui, franchise Mission: Impossible telah melaju hampir 25 tahun dan menghasilkan enam film, dimulai dengan keberhasilan box office di dua film pertama sebelum meluncurkan kisah yang lebih keren dan lebih eksplosif, setiap film kemudian mendapatkan ulasan yang lebih baik secara progresif daripada pendahulunya, dengan film terbaru, Fallout yang mendapatkan ulasan tertinggi untuk franchise ini dan saat ini mempertahankan peringkat 97% dari para kritikus di Rotten Tomatoes.

Baca Juga:  Jennifer Garner & Zoe Saldana Bergabung dengan Ryan Reynolds dalam The Adam Project



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.