Nicholas Hoult Bergabung dengan Angelina Jolie dalam Those Who Wish Me Dead

1039

Nicholas Hoult dikabarkan akan segera bergabung dengan Angelina Jolie di film karya sutradara Taylor Sheridan, Who Who Wish Me Dead.

Penulis dan sutradara Taylor Sheridan, penulis naskah peraih nominasi Oscar dari film Hell or High Water dan Sicario yang kemudian memulai debut penyutradaraannya dengan Wind River.

Sedangkan Hoult terakhir kali hadir di bioskop dalam film The Favorite. Ia selanjutnya akan terlihat di film biopik J.R.R. Tolkien yang berjudul Tolkien, dan akan mengulangi perannya sebagai Beast di X-Men: Dark Phoenix.

Kisah film ini akan diadaptasi berdasarkan novel laris karya Michael Koryta, Those Who Wish Me Dead yang digambarkan sebagai film thriller yang mengambil latar kebakaran liar di belantara Montana. Ceritanya mengikuti seorang remaja pria berusia 14 tahun yang menyaksikan pembunuhan brutal dan memasuki program perlindungan federal dan kemudian mendapatkan keterampilan bertahan hidup dari orang tua asuhnya.

Keahlian ini menjadi berguna ketika dua pembunuh datang mengejarnya dengan hanya dibantu oleh beberapa orang seperti pasangan yang menjalankan program bertahan hidup di hutan belantara, dan seorang wanita yang menempati menara pengintai api. Peran terakhir tampaknya paling cocok untuk Jolie, akan tetapi ia juga dapat memerankan salah satu pasangan tersebut, atau bahkan salah satu dari pembunuh tersebut.

Baca Juga:  MBC Rilis Teaser dan Poster dari Proyek Drama Sci-fi SF8



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.