Newt Harus Membuat Pilihan di TV Spot Baru Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald

877

Warner Bros. Pictures beberapa promo TV spot baru untuk sekuel fantasi Fantastic Beast yang akan datang: The Crimes of Grindelwald. Semuanya menyoroti pilihan yang harus dilakukan oleh Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan bagaimana Dumbledore mencoba untuk mempersiapkannya demi menghadapi pertempuran melawan Grindelwald.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dibintangi oleh  Jude Law sebagai Albus Dumbledore di masa muda; Ezra Miller kembali sebagai Credence; Claudia Kim berperan sebagai Maledictus; Zoe Kravitz sebagai Leta Lestrange; Callum Turner sebagai kakak Newt yang bernama Theseus Scamander; Katherine Waterston kembali lagi sebagai Tina Goldstein; Eddie Redmayne berperan lagi sebagai Magizoologist Newt Scamander, yang telah terkenal sebagai pengarang buku “Fantastic Beasts and Where to Find Them”; Dan Fogler kembali sebagai satu-satunya No-Maj di grup ini, Jacob Kowalski; Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein dan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald.

Adapun sinopsis dari film ini adalah:

“Grindelwald setelah ditangkap oleh MACUSA berhasil kabur dan bersumpah untuk mengumpulkan para penyihir pure-blood untuk menguasai dunia. Dumbledore dengan bantuan Newt Scamander berusaha untuk menghentikan niat jahat ini. Dan dunia sihir pun seakan terpecah belah siapa yang dapat dipercaya atau tidak. “

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan tayang pada tanggal 16 November 2018.

Baca Juga:  Inilah Sutradara yang akan Mengarahkan Chris Pratt di Cowboy Ninja Viking



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.