Newt Bertarung Dengan Sang Kakak, Theseus Scamander di Klip Baru Fantastic Beasts 2

2335

Sebuah klip baru dari film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald  telah dirilis oleh pihak Warner Bros beberapa waktu yang lalu. Klip ini memperlihatkan perseteruan antara dua saudara kandung, Newt dan Theseus Scamander.

Pertama dibagikan oleh ComicBook, klip ini memperlihatkan Newt dan Tina dikejar oleh Theseus, yang juga adalah seorang Auror untuk Kementerian Sihir. Klip ini tidak hanya memberi penggemar pandangan terbaik pada karakter ini, tetapi juga memberi sedikit gambaran mengenai persaingan antara kedua saudara. Keduanya jelas memiliki sejarah relasi yang buruk, sebagian disebabkan oleh Leta Lestrange (Zoë Kravitz).

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dibintangi oleh  Jude Law sebagai Albus Dumbledore di masa muda; Ezra Miller kembali sebagai Credence; Claudia Kim berperan sebagai Maledictus; Zoe Kravitz sebagai Leta Lestrange; Callum Turner sebagai kakak Newt yang bernama Theseus Scamander; Katherine Waterston kembali lagi sebagai Tina Goldstein; Eddie Redmayne berperan lagi sebagai Magizoologist Newt Scamander, yang telah terkenal sebagai pengarang buku “Fantastic Beasts and Where to Find Them”; Dan Fogler kembali sebagai satu-satunya No-Maj di grup ini, Jacob Kowalski; Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein dan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan tayang pada tanggal 16 November 2018.

Baca Juga:  Inilah Pemeran Utama dari Serial Prekuel John Wick, The Continental



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.