New Line Memenangkan Film Terbaru dari Olivia Wilde

398

Menyusul persaingan sengit dalam merebutkan hak untuk distribusi film Don’t Worry, Darling, thriller yang diarahkan oleh Olivia Wilde. Akhirnya The Hollywood Reporter melaporkan bahwa New Line Cinema telah memenangkan “perang” tersebut.

Sebelumnya dilaporkan bahwa ada lebih dari 15 penawaran berbeda untuk proyek tersebut, yang akan membuat Olivia Wilde mengarahkan dan juga membintangi filmnya. Meskipun tidak ada peminat spesifik, dinyatakan bahwa itu adalah campuran dari layanan streaming dan studio tradisional.

Don’t Worry Darling hanya digambarkan sebagai thriller psikologis “untuk era Time’s Up.” Tidak ada deskripsi plot resmi, namun dikatakan bahwa film ini akan berpusat pada ibu rumah tangga tahun 1950-an yang mengungkap kebenaran yang mengganggu kehidupannya yang sempurna.

Naskah film ini ditulis oleh Shane dan Carey Van Dyke (The Silence) dan kemudian Katie Silberman, yang berkolaborasi dengan Olivia Wilde di Booksmart, akan menulis ulang naskahnya sebelum mulai diproduksi. Wilde saat ini sedang syuting Richard Jewel dari Clint Eastwood. Setelah komitmennya selesai di sana, dia kemungkinan akan kembali di belakang kamera.

Baca Juga:  Logo Resmi Serial Titans Terungkap



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.