New Line Cinema Telah menemukan Sutradara untuk Film Black Adam

1887

The Hollywood Reporter telah mengabarkan bahwa proyek DC Comics dan New Line Cinema mendatang, Black Adam,  yang akan melanjutkan kisah kesuksesan secara kritis dan komersial dari Shazam!, telah menemukan sutradaranya. Adalah sineas yang berhasil mengarahkan The Shallows dan Non-Stop , Jaume Collet-Serra yang akan mengarahkan proyek yang dibintangi oleh Dwayne Johnson (Hobbs & Shaw) ini.

Black Adam yang dibintangi oleh Johnson ini pada awalnya akan digabungkan dengan film Shazam!, namun kemudian Warner Bros. memutuskan untuk memisahkan dua karakter ini dalam dua film berbeda. Namun sayangnya sampai saat ini proyek film karakter anti-hero/villain ini belum memberikan rancangan plot cerita yang akan dihadirkan dalam filmnya.

Sebagai informasi, sosok Black Adam yang mempunyai nama asli Teth-Adam of Kahndaq, muncul pertama kali di Marvel Family #1 pada tahun 1945. Semenjak itu ia selalu tampil sebagai villain dan anti-hero. Karakter ini mempunya kekuatan sang serupa dengan Shazam, termasuk kemampuan terbang, kekuatan fisik, kelincahan, kemampuan mengendalikan petir serta keahlian sihir/magis.

Collet-Serra mulai mencuri perhatian para pengamat dan penggemar film dengan thriller horor Orphan pada tahun 2009 dan banyak film aksi yang dibintangi oleh Liam Neeson seperti Unknown, Non-Stop, Run All Night dan The Commuter, serta thriller survival hiu yang dibintangi oleh Blake Lively, The Shallows . Dia baru-baru ini telah merampungkan proses produksi Jungle Cruise milik Disney yang juga dibintangi oleh Johnson.

Baca Juga:  Tonton Penampilan Terakhir Chadwick Boseman dalam Trailer Ma Rainey’s Black Bottom



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.