New Line Akan Membuat Film Berbahasa Inggris Pertama ‘Hello Kitty’

2468

The Hollywood Reporter telah menyampaikan kabar bahwa New Line Cinema telah menjadi studio film Hollywood pertama yang memperoleh hak atas franchise kartun bernilai jutaan dolar milik Sanrio, Hello Kitty. Dengan kesepakatan ini, studio tersebut telah memulai pengembangan sebuah film untuk karakter kartun favorit tersebut.

Karakter kartun, yang diciptakan oleh Yuko Shimizu pada tahun 1974 tersebut telah muncul di berbagai video game, serial animasi dan film, buku komik dan bahkan sebuah album musik. Ini adalah media franchise dengan pendapatan tertinggi kedua sepanjang masa, setelah meraup lebih dari $ 50 miliar pada 2018.

Meskipun dengan keberhasilan internasionalnya di semua platform, Sanrio telah sangat protektif terhadap hak film untuk karakter Hello Kitty selama empat dekade, tetapi kesepakatan New Line dengan perusahaan Jepang ini telah membuka babak baru untuk industri mereka.

Adaptasi Hello Kitty juga akan menandai kembalinya New Line Cinema ke dalam film ramah keluarga setelah lebih dari satu dekade. Seperti kita ketahui sebagian besar kebangkitan mereka di tahun 2010 yang terdiri dari film-film horor termasuk hit franchise Waralaba dan spin-off Conjuring dan adaptasi modern terkenal dari karya klasik Stephen King novel, It.

Baca Juga:  Alexandra Daddario dan Diego Boneta Terlibat Cinta Terlarang di Trailer Die in a Gunfight



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.