Netlix Ungkap Teaser Resmi Perdana dari The Witcher Season 2

215

Melalui akun Twitter milik resminya, akhirnya Netflix merilis sebuah klip first look singkat dari serial The Witcher Season 2. Klip ini banyak menampilkan Lion Cub of Cintra, Ciri (Freya Allan) serta beberapa cuplikan singkat yang menggoda musim terbarunya. Bersamaan dengan itu, Netflix dan CD PROJEKT RED mengumumkan acara WitcherCon bulan depan untuk merayakan dunia The Witcher.

WitcherCon merupakan perayaan virtual global yang berpusat pada franchise popular tersebut yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Juli 2021. Menurut situs web acara tersebut, konvensi digital akan disiarkan di saluran YouTube dan Twitch milik Netflix dan CD PROJEKT RED. Dalamacara ini, akan ada “eksplorasi ahli ke dalam pengetahuan, legenda, monster, dan asal-usul Continent.”

Menyinggung The Witcher Season 2, sebelumnya Netflix telah mengungkap beberapa wajah baru yang akan mengambil peran kunci di musim ini seperti Adjoa Andoh, Graham McTavish, Simon Callow, Chris Fulton, Cassie Clare, Liz Carr dan Kevin Doyle. Mereka bergabung dengan Henry Cavill sebagai pemeran Geralt bersama Anya Chalotra sebagai Yennefer dari Vengerberg, Freya Allan sebagai Ciri, dan Joey Batey sebagai Jaskier.

Season 2 dari The Witcher akan mengambil setting beberapa saat setelah akhir Season 1, dimana Geralt dan Ciri akhirnya bersatu kembali sementara Yennefer menggunakan kekuatannya untuk membantu menyelamatkan penyihir lainnya. Musim depan, kita akan melihat Geralt dan Ciri kembali ke rumah Geralt di Kaer Morhen dan di sana, Ciri akan memulai pertarungan dan pelatihan sihirnya.

Baca Juga:  Akhirnya Museum Ghibli Dapat Bertahan Berkat Sumbangan Penggemarnya

Musim terbaru The Witcher juga akan menampilkan Kristofer Hivju (Game of Thrones) sebagai Nivellen dan Kim Bodnia (Killing Eve) sebagai Vesemir. Enam aktor lainnya juga telah dipilih untuk Musim 2 termasuk Paul Bullion (Peaky Blinders) sebagai sang penyihir Lambert; Yasen Atour (Young Wallender) sebagai Coën, seorang penyihir dari Poviss; Agnes Bjorn sebagai Vereena, seorang bruxa yang kuat; Basil Eidenbenz (Fast and Furious 9) sebagai Eskel, teman Geralt dari masa mudanya; Aisha Fabienne Ross (The Danish Girl) sebagai Lydia, seorang penyihir; dan Mecia Simson sebagai Francesca peri yang digambarkan mempunyai kecantikan luar biasa.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.