Netflix Ungkap Trailer Seram dari Serial Ju-On: Origins

1131

Seperti kita ketahui salah saru franchise horro asal Jepang yang cukup mendunia adalah Ju-On yang telah “menakuti” para penonton di seluruh dunia selama lebih dari dua dekade dan setelah sebuah remake/reboot versi Amerika yang berjudul The Grudge beberapa waktu yang lalu, sekarang franchise ini telah diadaptasi oleh Netflix menjadi sebuah serial berjudul Ju-On: Origins. Dan bahkan diam-diam mereka telah merilis sebuah trailer perdana yang cukup menakutkan.

Serial yang akan tayang tanggal 3 Juli ini merupakan produksi bersama antara NBCUniversal Entertainment Jepang dan Netflix. Ceritanya akan berfokus pada penyelidik paranormal Odajima dan bintang televisi Haruka Honjo. Haruka mendapati dirinya dihantui oleh suara langkah kaki yang mengganggu di apartemennya di tengah malam. Kemudian mereka berdua menemukan diri mereka tertarik ke rumah seram yang sedang diselidiki oleh Odajima.

Serial Ju-On: Origins dibintangi oleh Yoshiyoshi Arakawa sebagai Odajima dan Yuina Kuroshima sebagai Haruka, serta Ririka, Kōki Osamura, Mai Takahashi, Kai Inowaki, Ryūshin Tei, Yuya Matsuura, Kaho Tsuchimura, Tokio Emoto, Nobio Sendo dan Kana Kurashina. Adaptasi layar televisi ini akan diarahkan oleh Sho Miyake, dengan skrip yang ditulis oleh Yō Takahashi dan Takashige Ichise.

Sedangkan franchise Ju-On versi Jepang saat ini sudah menghasilkan sembilan film layar lebar termasuk film “versus” dengan The Ring. Versi asli Amerika hadir di tahun 2004 dengan judul The Grudge yang dibintangi oleh Sarah Michelle Gellar sebagai siswa pertukaran yang pindah ke Tokyo dan mendapati dirinya tersiksa oleh roh-roh orang mati. Gellar kembali untuk sekuel 2006, tetapi tidak untuk film ketiga. Dan yang terbaru adalah The Grudge yang dibintangi oleh JohnCho di awal tahun 2020 ini.

Baca Juga:  Keren, Trailer Red-Band Mortal Kombat Menjadi yang Paling Populer dan Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.