Netflix Ungkap Trailer Perdana Serial Anime Altered Carbon: Resleeved

1685

Setelah merilis musim kedua Altered Carbon baru-baru ini, Netflix kini merilis sebuah trailer perdana dari serial anime dari Altered Carbon: Resleeved yang diciptakan oleh kreator Cowboy Beboy, Dai Sato. Uniknya, anime yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 19 Maret ini akan berjalan di universe yang sama dengan seria live-actionnya.

Altered Carbon: Resleeved akan mengeksplorasi elemen baru dari latar kisah franchise ini bersama dengan mitologinya. Di planet Latimer, Takeshi Kovacs harus melindungi seorang tukang tato saat menyelidiki kematian bos yakuza bersama CTAC yang unik.

Musim kedua serial live-actionnya menceritakan kembali kisah Takeshi Kovacs yang diperankan oleh Anthony Mackie ketika ia harus kembali ke Harlan’s World untuk mencari cintanya yang telah lama hilang, Quell. Sebagai pengingat di musim pertama sosok Kovacs diperankan oleh Joel Kinnaman. Proses penggantian pemeran utama ini sebenarnya tidak menjadi masalah bagi Netflix karena serial ini memang mempunyai “tema” penggantian tubuh manusia.

Musim baru ini juga dibintangi Lela Loren (Power) sebagai Danica Harlan, Simone Missick (Luke Cage) sebagai Trepp, Dina Shihibi (Daredevil) sebagai Dig 301, Torben Liebrecht (Operation Finale) sebagai Kolonel Ivan Carrera dan James Santo sebagai Tanaseda Hideki.

Altered Carbon mengambil waktu dan tempat 500 tahun mendatang, dimana kesadaran dan pikiran manusia dapat dipindahkan secara utuh ke tubuh lain sehingga mereka dapat merubah bentuk tubuh dan penampilan mereka bahkan dapat merubah gender mereka. Tujuannya adalah untuk dapat hidup abadi. Tubuh-tubuh pengganti ini disediakan oleh sebuah perusahaan dan disebut dengan nama “sleeves.” Namun sudah pasti tindakan ini hanya diperuntukkan bagi golongan yang mempunyai harta dan kekayaan berlebih. Di sisi lain ada beberapa kelompok yang menentang hal ini dan serial ini akan mengeksplorasi kisah mengenai hal ini.

Baca Juga:  SEGA Sedang Mengembangkan Adaptasi Live-Action Berdasarkan Franchise Video Game Yakuza

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.