Netflix Ungkap Trailer Baru Transformers: War for Cybertron Trilogy – Earthrise

700

Netflix telah merilis trailer baru untuk bagian kedua dari serial Transformers: War for Cybertron trilogi yang berjudul Earthrise. Seri animasi ini akan memulai debutnya di streamer tersebut pada tanggal 30 Desember mendatang.

Earthrise menceritakan tentang Megatron yang harus menghadapi dilema yang serius: Allspark hilang, dan Deceptions akan binasa jika mereka tetap berada di Cybertron yang sekarat. Karena itu, Megatron harus menyusun strategi untuk menyelamatkan fraksinya dan melanjutkan pemerintahannya. Adapun Autobots, mereka terdampar di luar angkasa setelah melarikan diri dari Cybertron. Tujuan mereka adalah untuk menemukan tempat berlindung yang aman, dan untuk itu, mereka memulai misi yang membawa mereka ke pertemuan tak terduga dengan para kaum nomaden bernama Mercenaries.

Seperti yang terlihat dalam trailernya, Transformers: War for Cybertron Trilogy – Earthrise melanjutkan tren seri animasi cel-shaded dan perang antar mesin(robot) yang cukup sinematik. Grafiknya semua mengesankan dan alur cerita yang akan datang juga sama menariknya. Tampaknya dalam Earthrise, Hasbro menyiapkan fondasi bagi Mercenaries untuk muncul sebagai penjahat baru dalam franchise tersebut. Jadi kemungkinan besar di chapter yang akan datang, Autobots dan Deceptions akan bergandengan tangan untuk mengalahkan musuh tersebut bersama.

Seri Transformers: War for Cybertron menghadirkan pertempuran dan pemusuhan antara Autobot dan perang Decepticon, dengan bagian pertama, Siege, memiliki enam episode berdurasi dua puluh dua menit, lengkap dengan tampilan dan gaya animasi baru yang menghadirkan para robot Transformers seperti Anda belum pernah melihatnya sebelum. The Transformers: War for Cybertron Trilogy membawa kita jauh ke dalam peristiwa yang hidup di jantung franchise legendaris ini, dengan Siege menyoroti kerangka waktu kritis dalam sejarah Transformers di Cybertron.

Baca Juga:  Mau Browsing Makin Lancar Tanpa Takut Kena Hack? Gunakan VPN!

Serial ini akan diramaikan oleh para pengisi suara seperti Jake Foushee (Optimus Prime), Jason Marnocha (Megatron), Linsay Rousseau (Elita-1), Joe Zieja (Bumblebee), Frank Todaro (Starscream), Rafael Goldstein (Ratchet), Keith Silverstein (Jetfire) , Todd Haberkorn (Shockwave, Red Alert), Edward Bosco (Ultra Magnus, Soundwave), Bill Rogers (Wheeljack), Sophia Isabella (Arcee), Brook Chalmers (Impactor), Shawn Hawkins (Mirage), Kaiser Johnson (Ironhide), Miles Luna (Teletraan I, Cliffjumper), dan Mark Whitten (Sideswipe, Skywarp).

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.