The Sandman

Netflix Ungkap Teaser First Look dan Poster Karakter Serial The Sandman

219

Netflix akhirnya merilis first look dan teaser dari alam mimpi serial The Sandman yang diluncurkan sebagai bagian dari ajang TUDUM: A Netflix Global Fan Event di akhir pekan lalu. Streamer raksasa tersebut merilis sebuah klip teaser first look dan tiga poster karakter baru untuk serial yang diadaptasi dari serial buku komik milik Neil Gaiman tersebut.

Jika teaser first look tersebut menghadirkan sekelompok orang yang melakukan ritual misterus yang ternyata dilakukan untuk memanggil Dream maka tiga poster karakternya memamerkan trio saudara kandung yang menjadi latar cerita fantasi acara tersebut: Dream (Tom Sturridge), Death (Kirby Howell-Baptiste), dan Desire (Mason Alexander Park).

Serial live-action The Sandman akan dibintangi oleh Tom Sturridge (Sweetbitter) sebagai Dream, the Lord of the Dreaming; Gwendoline Christie (Game of Thrones) sebagai Lucifer, penguasa Neraka; Vivienne Acheampong (The Witches) sebagai Lucienne, kepala perpustakaan dan wali tepercaya dari alam Dream; Boyd Holbrook (Logan) sebagai The Corinthian, seorang pelarian mimpi buruk yang ingin mencicipi semua yang ada di dunia; Charles Dance (Game of Thrones) sebagai Roderick Burgess, seorang penipu, pemeras, dan pesulap; Asim Chaudhry (Black Mirror: Bandersnatch), dan Sanjeev Bhaskar (Yesterday) sebagai Abel dan Cain, korban pertama dan pemangsa pertama, yang merupakan penduduk dan subjek setia Alam Mimpi atau Dream Realm.

Sementara itu, serial ini juga didukung oleh Kirby Howell-Baptiste (Killing Eve, Cruella) sebagai Death, Joely Richardson (Nip/Tuck) sebagai Ethel Cripps, David Thewlis (film Harry Potter) sebagai John Dee, Stephen Fry (Wilde) sebagai Gilbert, Patton Oswalt (Ratatouille) mengisi suara karakter Matthew the Raven, dan Jenna Coleman (Doctor Who) sebagai Johanna Constantine. Sedangkan Mason Alexander Park, Donna Preston, Razane Jammal, Niamh Walsh, Kyo Ra, dan Sandra James Young akan memerankan Desiree, Despair, Lyta Hall, Young Ethel Cripps, Rose Walker, dan Unity Kincaid.

Baca Juga:  Patty Jenkins Beri Update Terbaru dari Proyek Wonder Woman 3

the sandman

Serial Netflix tersebut akan didasarkan pada novel grafis karya Neil Gaiman yang telah berjalan selama 75 edisi dari 1989-1996 tersebut. Kisah The Sandman mengikuti karakter utama Dream, yang juga dikenal sebagai Morpheus, entitas konseptual yang sedang berjuang mengenai keberadaannya di alam semesta. Dia adalah salah satu dari tujuh Endless, dengan yang terdiri dari Destiny, Death, Desire, Despair, Delirium, formerly Delight, dan Destruction. Sandman adalah cerita tentang kekuatan cerita dan bagaimana mereka dapat berkembang, dan bagaimana Morpheus, Lord of Dreams, ditangkap dan kemudian mengetahui bahwa perubahan seringkali tidak dapat dihindari.

Bersetting pada tahun 2021, serial 11 episode ini akan berfokus pada Morpheus setelah dipenjara selama 105 tahun yang kemudian bangkit dan berusaha untuk memulihkan kerajaannya yang jatuh dan kembali ke alamnya. The Sandman digambarkan sebagai perpaduan yang kaya antara mitos modern dan fantasi gelap di mana fiksi kontemporer, drama sejarah, dan legenda terjalin dengan mulus.