Netflix Ungkap Poster dan Trailer Baru dari Over the Moon

363

Selama ini Netflix cukup berhasil membuat penasaran tentang Over the Moon, film animasi orisinal mereka yang akan datang. Meskipun mereka telah merilis teaser yang membangkitkan mood dan semangat untuk animasi musikal, yang menggabungkan mitologi Tiongkok kuno dengan latar modern dan karakter kontemporer, tetapi sebagian besar promo mereka masih mengaburkan plotnya.

Namun kini, dengan trailer yang baru dirilis, mereka “mengungkap” semuanya. Para penonton dapat melihat sebagian besar karakter, setting di bulan, dan sedikit cuplikan lagu.

Over the Moon menceritakan tentang seorang gadis muda yang cerdas dan mempunyai tekad dan semangat untuk sains. Ia membangun sebuah roket ke bulan untuk membuktikan keberadaan Dewi Bulan yang legendaris. Di sana dia berakhir pada pencarian yang tidak terduga dan menemukan daerah aneh dari makhluk fantasi. Film ini petualangan musikal yang ceria tentang bagaimana untuk tetap maju, merangkul yang tak terduga, dan kekuatan imajinasi.

Over the Moon ditulis oleh Audrey Wells (The Hate U Give) dan disutradarai oleh Glen Keane (Dear Basketball) dan John Kahrs (Paperman). Film ini akan diramaikan dengan segudang pengisi suara berbakat seperti Cathy Ang, Phillipa Soo, Ken Jeong, John Cho, Ruthie Ann Miles, Sandra Oh, Robert G. Chiu, Margaret Cho, dan Kimiko Glenn.

 

Para penonton dapat melihat sebagian besar karakter, setting di bulan, dan sedikit cuplikan lagu.

Baca Juga:  Greenland Akhirnya akan Rilis Bulan Desember Melalui VOD



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.