Netflix Ungkap Poster dan tanggal Tayang Serial Animasi Fast & Furious: Spy Racers

1049

Netflix baru saja mengumumkan bahwa serial animasi terbarunya berjudul Fast & Furious: Spy Racers, akan tersedia untuk streaming pada tanggal 26 Desember. Diangkat berdasarkan franchise film blockbuster Universal Pictures, serial animasi ini akan menampilkan pengisi suara yang dipimpin oleh Tyler Posey (Teen Wolf) dan Camille Ramsey (American Vandal) bersama Similce Diesel, putri tertua dari bintang franchise dan produser eksekutif Vin Diesel, juga akan mempunyai peran sebagai bintang tamu dalam seri ini.

Serial ini memperluas aksi oktan tinggi dari film-film tersebut ketika sosok remaja Tony Toretto mengikuti jejak Dom sepupunya ketika ia dan teman-temannya direkrut oleh sebuah agen pemerintah untuk menyusup ke liga balap elit yang berfungsi sebagai sebuah kedok untuk organisasi kejahatan yang berniat menguasai dunia.

Pemeran suara serial ini akan dipimpin oleh Posey sebagai sepupu muda Dom yang bernama Tony Toretto; Ramsey sebagai pembalap bawah tanah terkemuka yang bekerja untuk SH1FT3R bernama Layla Grey; Luke Youngblood (Harry Potter) sebagai jenius teknologi berusia 13 tahun, Frostee Benson; Charlet Chung (Overwatch) sebagai seniman berbakat liar dan mata-mata alami, Echo, dan Jorge Diaz (Jane the Virgin) sebagai Cisco Renaldo.

Bintang franchise ini, Vin Diesel akan bertindak sebagai Produser Eksekutif bersama Chris Morgan, dengan Tim Hedrick (Voltron Legendary Defender) dan Bret Haaland (All Hail King Julien) juga melayani sebagai produser eksekutif dan sebagai pengawas produksi dalam Fast & Furious: Spy Racers.

 

Baca Juga:  Inilah Tampang Red Hood di Serial Titans Season 3!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.