Netflix Ungkap Logo Resmi dari The Witcher: Nightmare of The Wolf

1588

Netflix memberikan kejutan untuk para penggemar The Witcher di penghujung tahun 2020 ini. Sebagai bagian dari inisiatif ‘Witchmas’ – beberapa hari kejutan dari dunia The Witcher – layanan streaming ini merilis logo resmi untuk Nightmare of the Wolf.

Seperti kita ketahui bebrapa waktu lalu terungkap kabar bahwa Netflix ingin memperluas dunia The Witcher dengan film spin-off animasi yang kini telah terungkap kelanjutannya melalui logo resmi proyek tersebut. Ceritanya tidak mengadaptasi kisah novel dan cerita pendek Andrzej Sapkowski mana pun, dan akan memperkenalkan karakter penting dari Musim 2, Vesemir yang akan diperankan oleh Kim Bodnia.

Vesemir adalah mentor dan sosok ayah bagi Geralt of Rivia. Ceritanya akan mengeksplorasi tahun-tahun awalnya sebagai Witcher setelah Deglan yang misterius mengklaimnya melalui Law of Surprise. Film animasi yang akan datang ini akan digarap oleh tim animasi Korea, Studio Mir.

Netflix belum mengumumkan tanggal rilis resmi untuk Nightmare of the Wolf. Namun, layanan streaming kemungkinan akan memulai debutnya sebelum musim kedua dimulai.

The Witcher didasarkan pada seri buku fantasi laris dari penulis Polandia Andrzej Sapkowski. Buku ini digambarkan sebagai sebuah kisah epik tentang nasib dan keluarga. Cavill akan menghidupkan karakter sentral bernama Geralt of Rivia, pemburu monster yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana dunia sekitar telah membuktikan bahwa manusia sering lebih jahat daripada binatang. Tapi ketika takdir membawanya kepada seorang penyihir kuat dan seorang putri muda misterius, ia dan dua “rekannya” tersebut harus belajar untuk mengarungi dunia ini.

Baca Juga:  Teaser Perdana Serial Money Heist Part 5: Volume 2



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.