Cowboy Bebop

Netflix Ungkap First Look dan Tanggal Rilis Serial Live-Action Cowboy Bebop

545

Netflix akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk serial adaptasi live-action dari kisah anime populer Cowboy Bebop, yang akan dibintangi oleh John Cho. Mereka mengungkap bahwa serial yang sangat dinanti oleh para penggemarnya ini dijadwalkan untuk memulai debutnya pada tanggal 19 November 2021. Terungkapnya tanggal rilis ini cukup membuat lega karena proses produksi serial ini cukup banyak mengalami kendala.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis tersebut, Netflix (via akun Twitter serialnya) juga mengungkap beberapa foto first look dari Cowboy Bebop yang dapat Anda lihat di bawah ini. Foto-foto tersebut menampilkan sejulah penampakan Cho sebagai Spike Spiegel dalam balutan kostum/baju biru ikonik dari karakter unik ini. Selain itu first look ini juga menampilkan sosok Jet Black yang diperankan oleh Mustafa Shakir, dan Faye Valentine yang diperankan oleh Daniella Pineda bersama denga anjing peliharaan para kru, Ein yang menggemaskan.

Gambar-gambar tersebut menjadi bukti yang bagus untuk memperlihatkan kesetiaan tim produksi terhadap visual dan aroma materi sumbernya. Penampilan Cho terlihat sangat meyakinkan dan nyaris semourna, riasan dan kostum terlihat dihidupkan langsung dari desain karakter yang diciptakan oleh  Toshihiro Kawamoto tersebut.

Dalam serial ini John Cho (Searching) akan berperan sebagai Spike Spiegel, Mustafa Shakir (Luke Cage) sebagai Jet Black, Daniella Pineda (Jurassic World: Fallen Kingdom) sebagai Faye Valentine, Alex Hassell (Suburbicon) sebagai Vicious, dan Elena Satine (Revenge) sebagai Julia. Serial 10 episode live-action ini akan disutradarai oleh Michael Katleman dan Alex Garcia Lopez bersama Christopher Yost (Thor: The Dark World, Thor: Ragnarok) dan Javier Grillo-Marxuach berperan sebagai penulis naskahnya.

Cowboy Bebop merupakan serial anime berlatar sci-fi yang berlatar pada abad 21. Ketika tingkat kejahatan mulai marak akibat teknologi perjalanan hyperspace, pihak pemerintah membuat sebuah system bagi para pemburu hadiah/bounty hunters untuk bekerjasama dengan para penegak hukum. Anime ini berfokus pada sekelompok pemburu hadiah yang mempunyai nama “Cowboys” dan juga merupakan kru pesawat yang bernama “Bebop.”

Baca Juga:  Trailer DC League of Super-Pets Perkenalkan Krypto the Super-Dog dan Gengnya

Di antara para kru tersebut adalah Spike Spiegel, seorang pahlawan yang menyembunyikan masa lalu yang gelap dan mematikan, Pilot bernama Jet yang merupakan seorang penjahat yang tidak sabar menunggu untuk mengumpulkan hadiah berikutnya dan Faye Valentine, seorang femme fatale yang rentan patah hati. Dengan setting pada tahun 2017, kru pesawat ini juga diramaikan oleh hacker yang brilian, tetapi aneh, Ed, dan anjing super-genius bernama Ein.