Netflix Ungkap 4 Klip Promo Baru dari Fast & Furious: Spy Racers

1018

Netflix telah merilis empat klip baru dari serial animasi mendatang milik mereka,Β Fast & Furious: Spy Racers.

Serial ini adalah hasil kemitraan antara Netflix, DreamWorks Animation, dan produser eksekutif Vin Diesel yang merupakan bintang utama dan sosok yang sukses membangun franchise Fast & Furious.

Pemeran suara serial ini akan dipimpin oleh Taylor Posey sebagai sepupu muda Dom yang bernama Tony Toretto; Camille Ramsey sebagai pembalap undergroundΒ  terkemuka yang bekerja untuk SH1FT3R bernama Layla Grey; Luke Youngblood (Harry Potter) sebagai jenius teknologi berusia 13 tahun, Frostee Benson; Charlet Chung (Overwatch) sebagai seniman berbakat liar dan mata-mata alami, Echo, dan Jorge Diaz (Jane the Virgin) sebagai Cisco Renaldo.

Serial ini memperluas aksi oktan tinggi dari film-film tersebut ketika sosok remaja Tony Toretto mengikuti jejak Dom sepupunya ketika ia dan teman-temannya direkrut oleh sebuah agen pemerintah untuk menyusup ke liga balap elit yang berfungsi sebagai sebuah kedok untuk organisasi kejahatan yang berniat menguasai dunia.

Spy Racers juga akan menampilkan sejumlah bintang tamu termasuk Similce Diesel, putri tertua dari Vin Diesel, sebagai adik perempuan Frostee, Sissy; RenΓ©e Elise Goldsberry (Hamilton) sebagai Ms. Nowhere; Manish Dayal (The Resident) sebagai Shashi Dhar; dan Jimmy Tatro (American Vandal) sebagai Mitch.

 

Baca Juga:  5 Drama Korea Terbaru, Tayang September 2021 di Viu

Reviews

  • Neflix Rilis Serial Animasi Fast & Furious : Spy Racers - Cinemags8
  • 1.6

    Score

    Serial ini adalah hasil kemitraan antara Netflix, DreamWorks Animation, dan produser eksekutif Vin Diesel yang merupakan bintang utama dan sosok yang sukses membangun franchise Fast & Furious.
User Rating: 4.8 ( 1 Votes )



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.