Netflix Umumkan Tanggal Rilis untuk Film Animasi Mereka The Mitchells vs. The Machines

435

Setelah mendapatkan hak atas film Phil Lord dan Christopher Miller (Spider-Man: Into the Spider-Verse) yang berjudul The Mitchells vs. The Machines dari Sony Pictures, Netflix kini telah mengumumkan tanggal rilis film animasi tersebut melalui akun Twitter mereka. Bersamaan dengan itu, Netflix juga mengungkapkan para pengisi suara tambahan untuk film yang sebelumnya berjudul Connected tersebut. Mereka adalah Fred Armisen, Charlyne Yi, Sasheer Zamata, Jay Pharoah, Chrissy Teigen, John Legend, Conan O’Brien, Beck Bennett, Elle Mills, Alex Hirsch dan Griffin McElroy.

Sedangkan para pengisi suara utama film ini dipimpin oleh: Abbi Jacobson (Broad City) sebagai Katie Mitchell, Danny McBride (Despicable Me, The Angry Birds Movie) sebagai Rick Mitchell, Maya Rudolph (Big Hero 6) sebagai Linda Mitchell, sutradara Mike Rianda sebagai Harun, Eric Andre (The Lion King) sebagai penemu teknologi Mark Bowman dan Olivia Colman sebagai asisten suara yang disebut PAL.

The Mitchells vs. The Machines adalah sebuah film animasi tentang perjuangan keluarga sehari-hari untuk berinteraksi sementara penggunaan teknologi semakin meningkat di seluruh dunia! Ketika Katie Mitchell, sosok gadis yang kreatif, diterima di sekolah film impiannya, rencananya untuk segera terbang ke perguruan tinggi dibatalkan ketika ayahnya Rick memutuskan bahwa seluruh keluarga harus “mengantar” Katie ke sekolah bersama-sama dan membangun serta menikmati momen sebagai sebuah keluarga untuk terakhir kalinya. Katie dan Rick ditemani oleh sang ibu Katie, Linda, adik lelakinya yang unik, Harun, dan seekor anjing jenis Pug bernama Monchi yang gemuk.

Baca Juga:  David Dastmalchian Bergabung dengan Keira Knightley di Film Boston Strangler

Namun tiba-tiba rencana keluarga Mitchell harus terganggu oleh gangguan teknologi di seluruh dunia, perangkat elektronik yang disukai orang-orang seperti smartphone, peralatan rumah tangga hingga robot pribadi yang inovatif membuat kekacauan . Dengan bantuan dua robot yang tidak berfungsi dengan baik, keluarga Mitchell harus mengatasi masalah mereka dan bekerja sama untuk menyelamatkan satu sama lain.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.