Netflix Umumkan Sejumlah Tambahan Bintang Baru untuk The Witcher Season 2

307

Netflix baru saja mengumumkan beberapa tambahan pemeran baru untuk musim kedua The Witcher, cukup menjanjikan. Melalui akun Twitter perusahaan streaming tersebut, mereka  mengungkap beberapa wajah baru yang akan mengambil peran kunci di Musim 2 seperti Adjoa Andoh, Graham McTavish, Simon Callow, Chris Fulton, Cassie Clare, Liz Carr dan Kevin Doyle. Mereka bergabung dengan Henry Cavill sebagai pemeran Geralt bersama Anya Chalotra sebagai Yennefer dari Vengerberg, Freya Allan sebagai Ciri, dan Joey Batey sebagai Jaskier.

Aldoh yang terkenal karena serial Bridgerton dan Casualty akan memerankan karakter bernama Nenneke yang merupakan mentor dan sosok ibu bagi Geralt, McTavish akan memerankan Dijkstra, seorang spymaster jahat, karakter yang cukup dikenali dalam video gamenya, Callow akan memerankan karakter bernama Codringher, Doyle akan memerankan karakter baru bernama Ba’lian, Fulton (Bridgerton) akan memerankan Rience, seorang penyihir yang mencari Ciri, dan Clare (Brave New World) akan memerankan Philippa Eilhart, seorang pemimpin dari Lodge of Sorceresses.

Season 2 dari The Witcher akan mengambil setting beberapa saat setelah akhir Season 1, dimana Geralt dan Ciri akhirnya bersatu kembali sementara Yennefer menggunakan kekuatannya untuk membantu menyelamatkan penyihir lainnya. Musim depan, kita akan melihat Geralt dan Ciri kembali ke rumah Geralt di Kaer Morhen dan di sana, Ciri akan memulai pertarungan dan pelatihan sihirnya.

Musim terbaru The Witcher juga akan menampilkan Kristofer Hivju (Game of Thrones) sebagai Nivellen dan Kim Bodnia (Killing Eve) sebagai Vesemir. Enam aktor lainnya juga telah dipilih untuk Musim 2 termasuk Paul Bullion (Peaky Blinders) sebagai sang penyihir Lambert; Yasen Atour (Young Wallender) sebagai Coën, seorang penyihir dari Poviss; Agnes Bjorn sebagai Vereena, seorang bruxa yang kuat; Basil Eidenbenz (Fast and Furious 9) sebagai Eskel, teman Geralt dari masa mudanya; Aisha Fabienne Ross (The Danish Girl) sebagai Lydia, seorang penyihir; dan Mecia Simson sebagai Francesca peri yang digambarkan mempunyai kecantikan luar biasa.

Baca Juga:  Akhirnya Trailer Penuh Aksi dari Anime Blade Runner: Black Lotus Terungkap

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.