Netflix Umumkan Berbagai Film dan Serial yang Dibuat di Korea dan Disaksikan oleh Dunia

1199

Netflix hari ini menggelar acara ‘See What’s Next: Korea’ yang menghadirkan berbagai talenta dan sineas dari Korea untuk mengumumkan deretan film, serial, dan stand-up comedy spesial terbarunya.

Pada acara ini, Netflix VP of Content Minyoung Kim juga mengumumkan bahwa Netflix memiliki 3,8 juta keanggotaan berbayar di Korea pada akhir tahun 2020.
Menyoroti investasi berkelanjutan mereka untuk komunitas kreatif Korea, Kim menyampaikan bahwa tim Netflix akan menghabiskan hampir USD500 juta di tahun 2021 untuk film dan serial Korea. Selain itu, Netflix juga mengumumkan dua film Korea original terbaru, Moral Sense dan Carter.

● Moral Sense menceritakan seorang pekerja kantoran yang terlihat rapi namun menyimpan rahasia – hingga suatu hari seorang rekan kerja wanitanya tanpa sengaja membuka kotak suratnya dan menemukan tali kekang. Ketika
rahasianya terbongkar, hubungan keduanya berkembang menjadi ikatan antara pria yang patuh dan wanita yang dominan. Film ini akan disutradarai oleh Park Hyun-jin (Like for Likes).

 

● Carter mengikuti seorang pria yang terbangun di sebuah kamar motel tanpa bisa mengingat siapa dirinya dan hanya bisa mendengar suara di telinga yang memanggilnya ‘Carter’. Mengikuti perintah suara tersebut, Carter menjalani misi yang mendebarkan untuk menyelamatkan seorang gadis yang diculik. Film laga yang menggunakan metode one-cut, one-scene ini disutradarai oleh Jung Byung-gil.

 

Berikut adalah foto-foto Perdana dari Film dan Serial yang Akan Datang

Move to Heaven berpusat pada rutinitas sepasang pembersih trauma yang disutradarai oleh Kim Sung-ho (How to Steal a Dog).

D.P. merupakan adaptasi dari webtoon karya Kim Bo-tong. Serial ini menceritakan tentang seorang prajurit tentara bernama Joon-ho yang akhirnya menjadi anggota unit ‘Pengejaran Desertir’, di mana ia harus melacak para
pembelot militer dan menghadapi kenyataan para tentara muda yang masih bimbang.

Baca Juga:  Marvel Studios’ “Black Widow”, Tayang di Disney+ Hotstar

D.P.

Serial ini disutradarai oleh Han Jun-hee dan dibintangi oleh Jung Hae-in, Koo Kyo-hwan, Kim Sung-kyun, dan Son Seok-koo.

Squid Game menggambarkan kisah orang-orang yang memutuskan untuk ikut dalam permainan bertahan hidup yang misterius dan berhadiah 40 juta dolar.

Hellbound adalah serial tentang seorang pengacara cerdas dan percaya diri yang menentang Gereja Kebenaran Baru dan para pengikut Arrowhead-nya yang ekstremis.

Disutradarai oleh Yeon Sang-ho (Train to Busan, Peninsula), serial ini ditulis oleh Yeon dan Choi Gyu-seok – dua orang penulis webtoon Songgo yang populer.

● The Silent Sea menceritakan tentang para anggota tim khusus yang dikirim ke sebuah pangkalan penelitian yang telah lama ditinggalkan di bulan. Berlatar belakang bumi di masa depan yang telah mengalami penggurunan, serial ini dibintangi oleh Bae Doona, Gong Yoo, dan Lee Joon.

All of Us Are Dead mengikuti sekelompok siswa yang terperangkap dalam situasi berbahaya dan mencoba mencari pertolongan dari serangan zombie di sekolah mereka.

Serial original ini dibintangi oleh Yoon Chan-yeong, Park Ji-hu, Cho Yi-hyun, Lomon, dan Yoo In-soo.

My Name mengikuti putri seorang mafia bernama Ji-u yang bergabung dengan sebuah kartel dan menjadi mata-mata di kepolisian untuk mencari kebenaran di balik kematian ayahnya.

Serial ini disutradarai oleh Kim Jin-min dari serial Extracurricular yang banyak mencuri perhatian.

So Not Worth It mengikuti petualangan masa muda para siswa yang memiliki latar belakang budaya berbeda-beda di sebuah asrama perguruan tinggi.


Dibuat oleh Kwon Ik-joon, serial ini turut dibintangi oleh Park Se-wan, Shin Hyeon-seung, Choi Young-jae dari grup K-pop GOT7, Minnie dari grup wanita K-pop (G) I-DLE, dan Han Hyun-min.

Baca Juga:  Jake Gyllenhaal Bekerja Sama dengan Sam Hargrave untuk Film Superhero Prophet

Kingdom: Ashin of the North: Episode khusus yang masih menjadi bagian dari serial Kingdom sebelumnya ini menceritakan tentang latar belakang dari karakter misterius yang ditemui kelompok Lee Chang ketika sedang dalam
perjalanan menuju ke utara untuk menemukan asal muasal dari wabah.

 

See What’s Next: Korea , Film dan Serial 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.