Netflix telah Mengungkapkan Trailer Penuh Aksi untuk Jurassic World: Camp Cretaceous Season 2

2189

Setelah menggoda penggemar dengan sebuah teaser Oktober lalu, akhirnya Netflix merilis full trailer untuk Jurassic World: Camp Cretaceous season 2. Untungnya, Netflix juga tidak akan membuat penggemar menunggu lama untuk dapat menyaksikan lanjutan dari serial animasi ini karena trailer ini juga dilengkapi dengan konfirmasi tanggal rilis, yaitu pada 22 Januari 2021.

Jurassic World: Camp Cretaceous berlatar pada peristiwa yang ada dalam film Jurassic World (2015). Di akhir musim pertama terlihat bahwa Darius dan anak-anak lainnya melewatkan kesempatan mereka untuk pergi dari pulau setelah peristiwa kaburnya Indominous Rex. Mereka sekarang terdampar di pulau yang dipenuhi dinosaurus untuk mengurus diri mereka sendiri. Trailer season 2 ini tidak membuang waktu untuk langsung ke intinya, Netflix langsung menghadirkan berrbagai adegan menegangkan dan usaha bertahan hidup dari anak-anak tersebut.

Trailer ini sepertinya menjanjikan tone yang lebih gelap di episode-episode mendatang. Selain itu, trailer ini juga mengungkapkan beberapa dinosaurus baru yang sebagian besar tampak berbahaya. Mungkin yang paling menonjol adalah sosok dino polpuler T-rex akhirnya mendapatkan lebih banyak perhatian Bahkan poster baru untuk season 2 menampilkan T-rex yang sedang mengejar anak-anak yang sedang mengendarai sepeda motor.

Para pengisi suara untuk seri ini adalah Paul-MikΓ©l Williams (Westworld) sebagai ahli dinosaurus bernama Darius; Jenna Ortega (You) sebagai Brooklynn; Ryan Potter (Big Hero 6: The Series) sebagai Kenji; Raini Rodriguez (Bunk’d) sebagai Sammy yang suka berteman dan antusias; Sean Giambrone (The Goldbergs) sebagai Ben yang sensitif serta kutu buku; dan Kausar Mohammed (Silicon Valley) sebagai atlet kelas dunia Yaz. Jameela Jamil (Legendary) dan Glen Powell (Top Gun: Maverick) sebagai penasihat kamp Roxie dan Dave.

Baca Juga:  Bintang Squid Game, Park Hae-Soo akan Membintangi Remake Korea dari Money Heist

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.