Netflix Telah Menemukan Pemeran Utama untuk Serial The Witcher: Blood Origin

186

Pihak Netflix akhirnya menemukan bintang utama untuk berakting dalam The Witcher: Blood Origin. Adalah aktor yang terkenal dalam serial Vikings dan Game of Thrones, Laurence O’Fuarain yang akan menjadi pemeran utam serial spinoff/prekuel ini. O’Fuarain akan memerankan karakter bernama Fjall.

Fjall digambarkan sebagai seorang yang menjadi bagian dari klan prajurit yang disumpah untuk melindungi seorang Raja. Fjall mempunyai bekas luka mendalam di hatinya karena kematian orang yang dicintai yang bertempur karena mencoba menyelamatkannya. Bekas luka tersebut tidak akan membiarkannya menetap, atau berdamai dengan dirinya sendiri atau dunia di sekitarnya. Dalam upayanya untuk menebus luka tersebut, Fjall harus berjuang di samping sekutu yang unik sambil menapak jalan balas dendam di seluruh benua.

The Witcher: Blood Origin juga akan menampilkan model dan aktris Inggris Jodie Turner-Smith sebagai Éile. Spinoff ini adalah serial terbatas asli yang akan terdiri dari enam episode. Serial ini akan bersetting 1200 tahun sebelum kisah Geralt dan akan menceritakan asal mula Witcher pertama. Namun rincian tambahan mengenai prekuel ini belum banyak diungkapkan.

Sedangkan untuk musim mendatang, The Witcher akan menampilkan Kristofer Hivju (Game of Thrones) sebagai Nivellen dan Kim Bodnia (Killing Eve) sebagai Vesemir. Enam aktor lain juga telah dipastikan untuk Musim 2 termasuk Paul Bullion (Peaky Blinders) sebagai tukang sihir Lambert; Yasen Atour (Young Wallender) sebagai Coën, seorang tukang sihir dari Poviss; Agnes Bjorn sebagai Vereena; Thue Ersted Rasmussen (Fast and Furious 9) sebagai Eskel, teman Geralt dari masa mudanya; Aisha Fabienne Ross (The Danish Girl) sebagai Lydia, seorang penyihir; dan Mecia Simson (Next Top Model) sebagai elf Francesca yang cantik.

Baca Juga:  100 Hari Romantis dalam Doom At Your Service

Para pemeran dan karakter yang sudah pasti kembali untuk musim kedua adalah Henry Cavill (Mission Impossible – Fallout, Man of Steel) sebagai Geralt of Rivia, Anya Chalotra (The ABC Murders, Wanderlust) kembali sebagai penyihir Yennefer, Freya Allan (Gunpowder Milkshake) sebagai Ciri dan Joey Batey (Knightfall, Strike) sebagai Jaskier.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.