Netflix Rilis Trailer Spenser Confidential, Film Terbaru dari Mark Wahlberg dan Peter Berg

1872

Trailer resmi untuk film aksi-komedi Netflix yang akan datang, Spenser Confidential, telah dirilis. Film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg ini menceritakan kisah ketika karakter yang diperankan olehnya mencoba untuk menghancurkan kartel narkoba serta polisi dan politisi yang korup, yang menjebaknya lima tahun lalu.

Diangkat berdasarkan novel Wonderland karya Robert B. Parker, Spenser Confidential akan tersedia untuk streaming pada 6 Maret mendatang. Sebagai informasi karakter Spencer ini telah menjadi basis dari 48 novel yang menjadi New York Times Bestseller. Sedangkan  Parker sendiri pernah menerima penghargaan Grand Master of Edgar Awards pada tahun 2002 oleh Mystery Writers of America, suatu kehormatan yang pernah dianugerahkan kepada para master sebelumnya seperti Alfred Hitchcock dan Ellery Queen.

Film ini mengikuti Spenser (Mark Wahlberg), mantan polisi yang lebih dikenal karena membuat masalah daripada menyelesaikannya dan baru keluar dari penjara serta berencana untuk meninggalkan Boston untuk selamanya. Tapi sebelumnya dia berusaha membantu pelatih dan mentor tinju lamanya, Henry, dan seorang atlit amatir yang menjanjikan yang bernama Hawk, petarung MMA yang kurang ajar, tapi menjanjikan. Ketika dua mantan rekan Spenser muncul terbunuh, ia merekrut Hawk dan mantan pacarnya, Cissy, untuk membantunya menyelidiki dan membawa para penjahat ke pengadilan.

Spenser Confidential yang sebelumnya berjudul Wonderland dibintangi oleh Mark Wahlberg (The Fighter, The Departed, Mile 22) sebagai sang mantan polisi, Winston Duke (Black Panther, Us) sebagai Hawk, Post Malone, Alan Arkin (Dumbo) sebagai Henry Cimoli , Iliza Shlesinger (Instant Family) sebagai Cissy, Cassie Ventura sebagai Elise, Bookem Woodbine (Overlord) dan James DuMont (Patriots Day).

Film ini disutradarai oleh Peter Berg (Patriot’s Day, Deepwater Horizon) dari naskah yang diadaptasi oleh Sean O’Keefe. Menandai kolaborasi kelima antara Wahlberg dan Berg, yang sebelumnya bekerja bersama di Lone Survivor, Deepwater Horizon, Patriot’s Day, dan Mile 22.

Baca Juga:  Hunter Hunter, Thriller Mencekam Tentang Serigala Misterius vs Sebuah Keluarga



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.