Netflix Rilis Trailer Perdana Moxie Arahan Amy Poehler

1483

Netflix akhirnya meluncurkan trailer baru dari salah satu original movie andalan mereka tahun ini, Moxie berserta sebuah poster resminya. Moxie adalah film komedi yang diarahkan oleh komedian, Amy Poehler. Selain mengarahkan, Poehler juga akan membintagi film ini.

Trailer ini dibuka dengan percakapan antara karakter yang diperankan oleh Poehler dan putrinya Valerie yang diperankan oleh Hadley Robinson. Dia ingin tahu apa yang menjadi perhatian ibunya ketika masih muda, dan Poehler melanjutkan untuk menjelaskan bahwa dia fokus untuk menjatuhkan β€œkezaliman.” Valerie kemudian terdorong dan lelah akan perudungan dan aksi lain yang terjadi di sekolahnya. Bersama dengan beberapa teman sekelasnya, ia untuk meluncurkan sebuah gerakan.

Diadaptasi berdasarkan novel karya Jennifer Mathieu, Moxie mengikuti kisah seorang gadis remaja berusia 16 tahun bernama Vivian Carter (Robinson), yang muak dengan seragam SMA-nya, pelecehan di lorong sekolah, godaan dari para murid pria selama di kelas, dan pihak sekolah yang terus-menerus memuji tim football mereka seolah-olah mereka tidak bisa berbuat salah. Ketika Viv menemukan bahwa ibunya adalah bagian dari band punk rock bernama Riot Grrl di tahun 90-an, dia mendapatkan inspirasi dan menciptakan gerakan feminis yang dia distribusikan secara anonim kepada anak perempuan di sekolahnya. Segera, gadis-gadis dari berbagai kalangan dan popularitas mulai merespons, mengarahkan Viv untuk memimpin revolusi perempuan.Riot Grrl adalah gerakan feminis bawah tanah yang terjadi antara akhir 80-an dan 90-an yang menggabungkan feminisme dengan musik rock bergaya punk. Kelompok-kelompok yang terkait dengan gerakan ini sering membahas masalah-masalah yang menyangkut seksualitas, kekerasan dalam rumah tangga, rasisme, dan patriarki.

Selain Poehler dan Robinson, Moxie juga dibintangi oleh Lauren Tsai, Patrick Schwarzenegger, Nico Hiraga, Sydney Park, Josephine Langford, Clark Gregg, Josie Totah, Anjelika Washington, Charlie Hall, Sabrina Haskett, Ike Barinholtz dan Marcia Gay Harden.

Baca Juga:  John Cena Benci Aquaman di Promo Terbaru Serial Peacemaker

Film ini juga akan menandai kolaborasi ketiga Poehler dan Netflix, yang sebelumnya telah bekerja bersama dalam serial drama komedi Russian Doll dan dalam film debut sutradara Poehler, Wine Country yang saat ini ditayangkan di Netflix.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.