Netflix Rilis Trailer Kocak dari Coffee & Kareem

835

Netflix telah merilis trailer resmi untuk film aksi-komedi, Coffee & Kareem yang diarahkan oleh Michael Dowse. Trailer ini menampilkan kerjasama yang unik antara bocah nakal berusia 12 tahun dan pacar baru ibunya, seorang polisi Detroit yang ceroboh untuk mengungkap konspirasi kriminal.

Film ini menceritakan tentang Kareem Manning yang berusia dua belas tahun yang menyewa berandalan untuk menakut-nakuti pacar baru ibunya, seorang perwira polisi Detroit yang tidak kompeten bernama James Coffee. Namun rencana anak ini menjadi bumerang, memaksa mereka untuk bekerja sama untuk menyelamatkan diri dari gembong narkoba Detroit yang paling kejam.

Film ini dibintangi oleh Ed Helms (The Hangover trilogy) yang berperan sebagai James Coffee, Terrence Little Gardenhigh (Speechless, Just Roll With It) sebagai Kareem Manning dan Taraji P. Henson (The Curious Case of Benjamin Button, Hidden Figures) sebagai ibunda dari Kareem serta didukung oleh Betty Gilpin (Glow), Andrew “King Bach” Bachelor (Meet the Blacks),  RonReaco Lee (First Wives Club, Survivor’s Remorse), dan David Alan Grier (In Living Color).

Film ini akan tersedia untuk streaming pada tanggal 3 April mendatang.

Baca Juga:  Eksklusif interview dengan Lee Sinje pemeran Yun Ling , The Garden of Evening Mists



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.