Netflix Rilis Trailer dari Serial Animasi Resident Evil: Infinite Darkness

607

Dua karakter dari franchise game terkenal, Resident Evil, Leon Kennedy dan Claire Redfield akan bersatu kembali di Netflix untuk serial animasi CGI yang berjudul Resident Evil: Infinite Darkness, dan teaser trailer untuk proyek ini juga telah diluncurkan.

Serial ini juga secara resmi diumumkan di Tokyo Games Show 2020 oleh produser eksekutif Hiroyuki Kobayashi dalam momen streaming acara Capcom TGS Live 2020. Memberi penggemar pandangan pertama yang baik tentang serial ini, teaser ini menunjukkan bahwa kedua karakter favorit penggemar tersebut akan muncul di serial ini.

Netflix belum memberikan detail apapun tentang plot Infinite Darkness, namun seperti yang bisa kita lihat di trailernya, Leon dan Claire akan kembali. Leon terlihat mengenakan setelan jas, terlihat jauh berbeda dari penampilan biasanya, sedangkan Claire mengenakan jaket merah mirip dengan yang dia kenakan di Resident Evil 2. Tampaknya ada bukti wabah lain yang ditemukan oleh Claire saat dia melewati kegelapan dengan latar cerita masih belum jelas. Leon juga terlihat mennghabisi zombie untuk menyelamatkan orang di teaser.

Penggemar Resident Evil mungkinmengetahui bahwa proyek ini adalah yang terbaru dari beberapa proyek animasi untuk dibintangi Leon dan Claire setelah peristiwa Resident Evil 2. Mereka pertama kali muncul di Resident Evil: Degeneration pada tahun 2008, menampilkan aktor suara video game mereka yang sebenarnya, Paul Mercier dan Alyson Court. Sekuel 2011, Resident Evil: Damnation, membawa kembali Leon sebagai protagonis utama, meski kali ini tanpa Claire. Sekuel lainnya, Resident Evil: Vendetta, dirilis pada tahun 2017, berfungsi sebagai film animasi ketiga yang menampilkan Leon Kennedy sebagai karakter utama. Sekali lagi, Claire absen, tetapi saudara laki-lakinya Chris Redfield tampil menggantikannya.

Baca Juga:  Queen Latifah & Robert Duvall Bergabung dengan Adam Sandler di Hustle

 

Serial animasi baru ini tidak ada hubungannya dengan serial live-action Resident Evil yang juga sedang dikembangkan oleh Netflix. Bulan lalu, detail baru terungkap tentang seri itu akan diatur dalam dua garis waktu terpisah. Serial ini mengikuti anak-anak Albert Wesker ketika mereka pindah ke New Raccoon City, tetapi “rahasia yang mereka ungkap mungkin hanya akan menjadi akhir dari segalanya.”

Netflix tidak mengungkapkan tanggal rilis untuk Resident Evil: Infinite Darkness, hanya mencatat bahwa seri tersebut akan tiba di layanan streaming tersebut pada tahun 2021.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.