Netflix Rilis Trailer dari Film Thriller Horse Girl

1938

Netflix telah merilis trailer resmi untuk film drama mereka yang berjudul Horse Girl. Film ini menampilkan Alison Brie yang memerankan karakter bernama Sarah yang kehidupan sederhananya mengalami perubahan ketika dia tiba-tiba merasa sulit untuk mempertahankan cengkeramannya pada kenyataan. Film ini akan tayang perdana di dunia pada 27 Januari di Sundance Film Festival 2020 dan akan tersedia untuk streaming pada 7 Februari, secara eksklusif di Netflix.

Dalam Horse Girl, Sarah (Alison Brie), seorang karyawan toko seni dan kerajinan yang terisolasi secara sosial, menemukan dirinya lebih puas di perusahaan pertunjukan kuda dan kejahatan supernatural. Tetapi ketika serangkaian mimpi aneh yang aneh mengubah kesederhanaan hidupnya, Sarah berjuang untuk membedakan visinya dari kenyataan. Film ini adalah thriller psikologis gelap tentang pencarian seorang wanita untuk kebenaran, betapapun abstraknya hal tersebut.

Horse Girl dibintangi oleh Alison Brie (GLOW), Debby Ryan (Insatiable), John Reynolds (Stranger Things), Molly Shannon (Other People), John Ortiz (Fast & Furious), Paul Reiser (Mad About You, Alien), Jay Duplass (Transparent), Robin Tunney (The Mentalist), Matthew Gray Gubler (Criminal Minds), Meredith Hagner (Search Party) dan Dylan Gelula (Unbreakable Kimmy Schmidt). Film ini disutradarai oleh Jeff Baena, yang juga ikut menulis skenario bersama dengan Alison Brie.

Baca Juga:  Trailer Baru Ghostbusters: Afterlife Berfokus pada Generasi Baru dari Para Pemburu Hantu



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.