Netflix Rilis Trailer dari Film Horor Thriller, Red Dot

745

Streamer raksasa, Netflix baru saja merilis sebuah trailer dari film horor meeka yang berkudul Red Dot. Film ini berkonsep mirip dengan film-film seperti Saw, Cube, Exam, Phone Booth, Grand Piano, Buried, Escape Room, Die Hard with a Vengeance dan Speed. Semua film tersebut berseting sederhana, menghadirkan deretan cast yang tidak begitu banyak, satu lokasi dan adanya sosok psikopat yang meneror para “korbannya.”

Disutradarai oleh pembuat film Swedia, Alain Darborg (The Master Plan), Red Dot dibintangi oleh Anastasios Soulis dan Nanna Blondell sebagai pasangan yang mencoba segalanya dengan perjalanan berkemah bersalju di perbukitan Swedia. Tetapi ketika mereka tiba, segalanya menjadi sangat kacau dengan munculnya titik merah. Secara khusus, titik merah tersebut datang dari laser sasaran senapan sniper, diarahkan secara tiba-tiba pada pasangan tersebut, tanpa alasan atau tujuan. Saat peluru mulai terbang, keduanya berlari semakin jauh ke hutan belantara, mencoba yang terbaik untuk bertahan dari tembakan berikutnya dan memecahkan misteri di balik titik merah ini.

“David dan Nadja berusaha membangun kembali hubungan mereka dalam perjalanan hiking romantis ke Swedia Utara. Perjalanan dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk ketika titik laser merah muncul di tenda mereka, dan mereka terpaksa melarikan diri ke hutan belantara yang tak kenal ampun dikejar oleh penembak tak dikenal.”

Seperti kita ketahui, belakangan ini Netflix telah semakin berkembang ke ruang internasional untuk memperluas konten mereka. Salah satu langkah mereka adalah lebih banyak akuisisi judul bergenre unik seperti Red Dot dari Swedia ini.

 

Baca Juga:  Trailer Brand New Cherry Flavor Bawa Aura Seram dari Rosa Salazar



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.