Cowboy Bebop

Netflix Rilis Trailer Cowboy Bebop yang Unik dan Penuh Aksi

180

Dalam rangka menyambut perilisan serial live-action Cowboy Bebop pada tanggal 19 November 2021 ini, pihak Netflix merilis sebuah trailer unik yang menyajikan gaya cerita dan visual keren dari serial tersebut. Trailer ini juga memberi pratinjau ke beberapa rangkaian aksi selain juga menyoroti chemistry yang menyenangkan dan dinamis di antara Spike, Jet Black dan Faye Valentine.

Trailer berjudul “Cowboy Bebop: The Lost Session” tersebut memperlihatkan trio yang terdiri dari Spike Spiegel, yang diperankan oleh John Cho, Jet Black, yang diperankan oleh Mustafa Shakir, dan Faye Valentine yang diperankan oleh Daniella Pineda, sedang menjalankan misi untuk memburu buronan berhadiah. Trailer pendek ini adalah petualangan yang berdiri sendiri yang terdiri dari berbagai adegan dan cuplikan yang benar-benar unik yang tidak akan disertakan dalam seri mendatang, tetapi memberikan gambaran sekilas tentang dinamika para aktor dalam menghidupkan peran ikonik mereka serta melihat interaksi mereka.

Proyek Cowboy Bebop ini dipelopori oleh showrunner serial ini, André Nemec, yang mengatakan mereka tidak hanya akan menghormati animenya, tetapi juga menggali lebih dalam sejarah mereka dan memberi penggemar lebih dari sekadar pengulangan yang diadaptasi dari materi yang lama.

Sedangkan sinipsis resmi serial live-action ini adalah:

“Cowboy Bebop adalah sebuah serial penuh aksi tentang tiga pemburu hadiah, alias “Cowboy,” yang semua mencoba untuk berlari dari masa lalu mereka masing-masing. Meski berbeda dan mematikan, Spike Spiegel (John Cho), Jet Black (Mustafa Shakir), dan Faye Valentine (Daniella Pineda) dapat membentuk kru yang siap memburu penjahat paling berbahaya di tata surya — dengan harga yang tepat. Tapi meskipun mereka bisa menyingkirkan berbagai intrik dan halangan, tinggal menunggu waktu sebelum masa lalu mereka akhirnya menyusul mereka.”

Cowboy Bebop

Berdasarkan serial anime terkenal di tahun 90-an dari sutradara Shinichirō Watanabe, serial live-action baru Netflix akan menampilkan John Cho sebagai Spike Spiegel, seorang pemburu hadiah dengan pesawat luar angkasa Bebop. Krunya terdiri dari Jet Black (Mustafa Shakir), mantan perwira polisi, dan Faye Valentine (Daniella Pineda), seorang penipu amnesia. Bersama-sama, mereka memburu penjahat paling berbahaya di tata surya sambil mereka berusaha melarikan diri dari masa lalu mereka sendiri.

Baca Juga:  Ini Dia Film Terbaru dari Detective Conan

Selain itu, serial ini akan diramai kan juga oleh Alex Hassell (Suburbicon) sebagai Vicious, dan Elena Satine (Revenge) sebagai Julia. Serial 10 episode live-action ini akan disutradarai oleh Michael Katleman dan Alex Garcia Lopez bersama Christopher Yost (Thor: The Dark World, Thor: Ragnarok) dan Javier Grillo-Marxuach berperan sebagai penulis naskahnya.