Netflix Rilis Trailer Anyar yang Emosional dari Film Terbaru Vanessa Kirby, Pieces of a Woman

341

Netflix telah merilis trailer resmi untuk film drama dari sutradara Kornél Mundruczó, Pieces of a Woman, yang menampilkan Vanessa Kirby (The Crown) dalam sebuah drama yang sangat pribadi dan kuat tentang seorang wanita yang mengalami rasa sakit dan kesedihan saat kehilangan seorang anak ketika melahirkan di rumah. Film ini juga dibintangi oleh Ellen Burstyn dan Shia LaBeouf serta akan tayang di bioskop tertentu pada 30 Desember 2020 dan akan tersedia untuk streaming pada 7 Januari 2021.

Dalam Pieces of a Woman, Martha dan Sean Carson adalah pasangan dari Boston yang sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Namun hidup mereka berubah tanpa dapat ditarik kembali selama persalinan rumah di tangan bidan yang kebingungan (Molly Parker). Meninggalnya anak yang dalam kandungan tersebut mengakibatkan sang bidan harus menghadapi tuduhan kelalaian kriminal. Maka dimulailah pengembaraan selama setahun untuk Martha, yang harus mengatasi kesedihannya saat melalui hubungan yang retak dengan suaminya dan ibunya yang dominan (Ellen Burstyn), bersama dengan bidan yang harus dia hadapi di pengadilan. Film ini adalah kisah domestik yang sangat pribadi tentang seorang wanita yang belajar untuk hidup bersama dengan kehilangannya.

Film yang sangat pribadi ini adalah bahasa Inggris pertama yang disutradarai oleh Kornél Mundruczó dari naskah yang ditulis oleh Kata Wéber berdasarkan pengalaman pribadinua bersama dengan Mundruczó. Selain Vanessa Kirby dan Shia LaBeouf film ini juga diramaikan oleh Molly Parker, Sarah Snook, Iliza Schlesinger, Benny Safdie, Jimmy Fails dan Ellen Burstyn.

Kornél Mundruczó adalah sutradara film asal Hongaria yang telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi. Film pertamanya Pleasant Days (2002) dianugerahi Silver Leopard di Locarno Film Festival. Proyek-proyek berikut semuanya ditayangkan di Festival Film Cannes termasuk: Johanna (2005), Delta (2008) yang memenangkan penghargaan FIPRESCI, Tender Son (2010), White God (2014) dan Jupiter’s Moon (2017).

Baca Juga:  Dreamland, Sinopsis Film dan Ulasan

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.