Netflix Rilis Trailer Anyar dari Serial Cursed, Penggambaran Ulang dari Legenda Raja Arthur

974

Serial adaptasi live-action dari novel grafis karya Tom Wheeler dan Frank Miller, Cursed akan segera tayang di Netflix dalam waktu dekat inni. Dan kini, layanan streaming tersebut telah merilis trailer resmi perdana untuk serial ini. Kisahnya akan berlatar legenda Arthurian, pedang legendaris Excalibur hanya akan memilih seseorang yang layak untuk menyelamatkan orang-orang ketika bahaya muncul. Tampaknya Excalibur kini telah memilih seorang ratu kali ini karena dalam serial yang berjumlah 10 episode ini akan melihat legenda Raja Arthur dari sudut pandang Nimue, Lady of the Lake di masa depan.

Trailer ini sangat berfokus pada para karakter utamanya, terutama Nimue yang diperankan oleh Katherine Langford dan Arthur yang diperankan oleh Devon Terrell. Mereka bersatu untuk bertarung melawan raja Uther Pendragon yang diperankan oleh Sebastian Armesto dan para Red Paladins. Gustaf Skarsgård akan memerankan Merlin yang eksentrik. Kisah ini juga akan menampilkan beberapa anggota Meja Bundar seperti Sir Gawain yang diperankan oleh Matt Stokes.

Materi aslinya yang dikerjakan oleh Miller ditujukan untuk pembaca yang lebih muda, tetapi masih memiliki unsur-unsur yang kurang cocok untuk anak-anak. Sedangkan serial ini akan menjadi penggambaran ulang yang setia dan menghibur, serta mendekati materi asli, dan hal tersebut daisajikan dalam trailernya. Cursed akan tayang pada 17 Juli.

 

Baca Juga:  Xochitl Gomez Bergabung dengan Doctor Strange 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.