Netflix Rilis Poster Keren dari The Witcher

2070

Netflix telah merilis poster baru untuk adaptasi seri fantasi mereka yang akan datang, The Witcher. Poster keren ini memberikan sorotan kepada para karakter utama serial ini; Geralt of Rivia yang diperankan Henry Cavill, Yennefer yang diperankan oleh Anya Chalotra dan Princess Ciri yang diperankan oleh Freya Allan. Menjelang debutnya 20 Desember ini, serial ini baru saja diperbarui untuk musim kedua. 

Serial ini mengikuti perjalanan Geralt of Rivia (Henry Cavill), seorang pemburu monster yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana orang sering terbukti lebih jahat daripada binatang buas. Tetapi ketika takdir mempertemukannya dengan penyihir yang kuat, dan seorang putri muda dengan rahasia berbahaya, ketiganya harus belajar menempuh perjalanan bersama.

Berjumlah delapan episode, The Witcher didasarkan pada seri buku fantasi laris dari penulis Polandia Andrzej Sapkowski. Buku ini digambarkan sebagai sebuah kisah epik tentang nasib dan keluarga. Cavill akan menghidupkan karakter sentral bernama Geralt of Rivia, pemburu monster yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana dunia sekitar telah membuktikan bahwa manusia sering lebih jahat daripada binatang. Tapi ketika takdir membawanya kepada seorang penyihir kuat dan seorang putri muda misterius, ia dan dua “rekannya” tersebut harus belajar untuk mengarungi dunia ini.

Baca Juga:  Disney Umumkan Restrukturisasi dan Fokus Industri Hiburannya ke Layanan Streaming



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.