Netflix Rilis Poster Anyar Stranger Things Season 3

2314

Netflix telah merilis poster baru Stranger Things season 3 tepat satu bulan sebelum serial ini dirilis. Kali ini, seri ini akan membawa pemirsa kembali ke Hawkins, Indiana, ke musim panas 1985. Setting ini sangat berbeda dari periode biasanya di sekitar Halloween.

Nuansa poster ini jelas sangat memperlihatkan suasana musim panas dengan berbagai ornamen-nya seperti kembang api dan pasar malam. Namun Monster yang meneror kota juga tidak ketinggalan menjadi “bintang” poster ini bersama dengan para pemeran utamanya.

Stranger Things season 3 dibintangi oleh Winona Ryder sebagai Joyce Byers, David Harbour sebagai Chief Jim Hopper, Finn Wolfhard sebagai Mike Wheeler, Noah Schnapp sebagai Will Byers, Millie Bobby Brown sebagai Eleven, Caleb McLaughlin sebagai Lucas Sinclair, Gaten Matarazzo sebagai Dustin Henderson, Cara Buono sebagai Karen Wheeler, Natalia Dyer sebagai Nancy Wheeler, Charlie Heaton sebagai Jonathan Byers, Joe Keery sebagai Steve Harrington, Dacre Montgomery sebagai Billy, Sadie Sink sebagai Max, Maya Thurman-Hawke sebagai Robin, Jake Busey sebagai Bruce, Francesca Reale sebagai Heather, dan Cary Elwes sebagai Walikota Kline.

Rincian plot musim ketiga memang masih tetap terselubung, namun dipastikan musim baru ini akan mengisahkan kejadian hampir satu tahun setelah Stranger Things 2, selama musim panas 1985. Musim ketiga akan menampilkan delapan episode baru, kembali ke jumlah episode musim pertama daripada sembilan episode yang diproduksi untuk musim kedua.

Baca Juga:  Serial Loki-Season 1: Premis dan Ulasan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.