Netflix Rilis Klip Panduan Cerita dari Army of the Dead

183

Netflix telah merilis klip/video panduan cerita Army of the Dead yang mencakup semua yang perlu Anda ketahui tentang film arahan Zack Snyder yang akan dirilis bulan depan tersebut. Promo yang dirilis melalui Netflix Film Club tersebut juga memuat panduan cerita untuk dilihat sebelum menonton Army of the Dead.

Klip ini mencakup segala sesuatu dari reimaginasi Snyder tentang Dawn of the Dead yang merupakan karya klasik George A. Romero, yang menjadi sumber inspirasinya untuk Army of the Dead. Klip ini juga memuat kutipan wawancara dari para pemeran, rencana masa depan franchise tersebut, dan apa yang diharapkan dari film dan jenis zombie barunya.

Film yang akan tayang pada tanggal 21 Mei ini bersetting setelah kejadian wabah zombie di Las Vegas, dan kemudian sekelompok tentara bayaran mengambil resiko tertinggi, berpetualang ke zona karantina penuh zombie untuk melakukan pencurian terbesar yang pernah dilakukan. Namun Snyder juga mengisyaratkan twist yang akan terdapat dalam film tersebut, ia mengatakan bahwa “mereka bukan apa yang Anda pikirkan”.

Army of the Dead akan dibintangi oleh Dave Bautista bersama dengan Ella Purnell (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Sweetbitter), Ana De La Reguera (Everything, Everything, Goliath), Theo Rossi (Luke Cage, Sons of Anarchy), Huma Qureshi (Kaala, Viceroy’s House, Gangs of Wasseypur, Badlapur), Omari Hardwick (Power, Sorry to Bother You), Hiroyuki Sanada (Avengers: Endgame, Westworld, Minamata), Garret Dillahunt (Widows, No Country for Old Men), Matthias Schweighöfer (You Are Wanted, Resistance), Raúl Castillo (We the Animals, Vida), Nora Arnezeder (Maniac, Mozart in the Jungle), Samantha Win (Arrow, Justice League), dan Rich Cetrone (Batman v Superman: Dawn of Justice, Solo: A Star Wars Story). Film ini akan segera tayang pada tanggal 21 Mei 2021 di Netflix.

Baca Juga:  Taylor Swift Bergabung dengan Proyek Film Terbaru David O. Russell

Film ini akan menjadi film pertama Snyder pasca-DCEU setelah Zack Snyder’s Justice League, ditayangkan di HBO Max pada bulan Maret yang lalu. Sekarang, sineas ini akan mengarahkan fokusnya ke Netflix untuk franchise film zombienya, yang juga akan menelurkan serial animasi, Army of the Dead: Lost Vegas, dan prekuel live-action, Army of Thieves.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.