Netflix Rekrut Sutradara Indonesia, Mouly Surya untuk Mengarahkan Film Aksi Terbaru Jessica Alba

1098

Setelah sukses dengan film Extraction yang dibintangi oleh Chris Hemsworth, kini Netflix akan kembali menghadirkan sebuah film dengan tema serupa, film aksi beroktan tinggi. Bahkan mereka telah mendapatkan pemeran utama proyek ini.

Ya, film yang akan berjudul Trigger Warning ini akan dibintangi oleh Jessica Alba (Sin City). Dan yang lebih menarik lagi adalah mereka menunjuk sineas asal Indonesia, Mouly Surya untuk mengarahkan proyek ini. Sedangkan naskah film ini akan digarap oleh Josh Olson dan John Brancato.

Jessica Alba

Menurut laporan dari Collider, Alba yang juga akan bertugas sebagai executive produser ini akan memerankan seorang mantan tentara dan veteran perang yang secara tiba-tiba mewarisi bar milik sang kakek. Naun ia kemudian harus bergumul dengan dilema moral setelah mengetahui kebenaran dibalik kematian kakeknya tresebut.

Sebagai informasi, Mouly Surya adalah sutradara dan penulis naskah berbakat Indonesia yang pernah mengarahkan film Marlina si Pembunuh Empat Babak yang sempat menuai pujian diberbagai festival film internasional di tahun 2017 yantg lalu. Ia juga pernah mengarahkan Fiksi di tahun 2008 yang lalu dan kemudian What They Don’t Talk About When They Talk About Love di tahun 2013.

Sedangkan Alba adalah aktris yang mulai dikenal publik ketika membintangi serial Dark Angel dan kemudian dilanjutkan dengan dua film Fantastic Four dan Sin City. Ia juga kini tengah membintangi serial spinoff dari Bad Boys bersama dengan Gabriel Union, LA’s Finest.

 

Baca Juga:  Trailer Ambulance Hadirkan Aksi Intens Michael Bay yang Dibintangi Jake Gyllenhaal



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.