Netflix Merilis Penampilan Pertama dari Serial Zombie Korea Selatan: Kingdom

2444

Netflix telah merilis trailer resmi untuk serial horor Korea Selatan milik mereka yang berjudul Kingdom. Kisah serial ini berpusat di sekitar kebangkitan zombie di periode Joseon, Abad Pertengahan Korea. Trailer ini menyoroti perjalanan putra mahkota dalam menemukan jawaban atas misteri yang terjadi pada ayahnya, sang Raja. Ia juga harus menghadapi bahaya baru yang mengancam seluruh penduduk kerajaannya.

Latar serial ini adalah mengisahkan tentang sebuah kerajaan yang sedang menghadapi masalah korupsi dan kelaparan. Namun kemudian masalah bertambah setelah wabah misterius menyebar untuk mengubah yang terinfeksi menjadi monster. Putra mahkota, yang dijebak karena pengkhianatan dan putus asa untuk menyelamatkan rakyatnya, memulai perjalanan untuk mengungkap kejahatan yang mengintai kerajaan dan rakyatnya.

Serial enam episode ini dibintangi oleh Ju Ji-Hoon (Along with the Gods, Dark Figure of Crime) sebagai sang putra mahkota, Bae Doona (Sense8, Cloud Atlas) sebagai Seo-bi, Ryu Seung-Ryong (Miracle at Cell No. 7) sebagai Jo Hak-Jo, Kim Sangho (The Beauty Inside, The Happy Life), Heo Joon-Ho (Jumong), dan Jeon Seok-Ho (The Good Wife).

Kingdom disutradarai oleh Kim Seung-Hun dari skenario yang ditulis oleh Kim Eun-Hee didasarkan pada seri webcomic Land of the Gods. Semua episode season pertama akan tersedia untuk streaming secara eksklusif di Netflix pada 25 Januari 2019.

Baca Juga:  Hiroyuki Sanada akan Menghadapi Keanu Reeves di John Wick 4



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.