Netflix Mengumumkan Seri Animasi Pendek dari David Fincher dan Tim Miller

827

Netflix telah mengumumkan sebuah proyek yang sangat keren dari Tim Miller (Deadpool) dan David Fincher (Mindhunter) dalam bentuk seri animasi pendek Love, Death & Robots. Film pendek ini akan mencakup berbagai genre, dari fiksi ilmiah dan fantasi hingga horor dan komedi, mereka juga menghadirkan seri ini dalam berbagai format animasi, dari 2D tradisional ke real 3D CGI. Setiap segmen akan berdurasi 5-15 menit dan ditujukan untuk penonton dewasa. Dan uniknya setiap segmen akan dibuat oleh tim pembuat film yang berbeda dari seluruh dunia.

Dalam siaran persnya, Miller mengatakan bahwa: “Love, Death & Robots adalah proyek impian saya, itu menggabungkan kecintaan saya pada animasi dan kisah-kisah menakjubkan. Film-film tengah malam, komik, buku, dan majalah fiksi fantastis telah mengilhami saya selama beberapa dekade, tetapi mereka terdegradasi ke budaya pinggiran. Saya sangat senang bahwa berbagai pemikiran kreatif akhirnya cukup berubah untuk animasi bertema dewasa dan menjadi bagian dari budaya yang lebih besar.”

Miller sebelumnya bekerja dengan Fincher sebagai desainer untuk kredit pembuka pada adaptasi Amerika dari novel Swedia 2005, The Girl with the Dragon Tattoo. Sedangkan Fincher sendiri akan berkolaborasi dengan Netflix untuk ketiga kalinya dengan Love, Death & Robots mengikuti House of Cards, dan Mindhunter.

Baca Juga:  Film Shazam! Mendapat Poster Keren Untuk Acara CCXP



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.