Netflix Mengumumkan Cast dari Serial Thriller, Clickbait

830

Netflix telah mengumumkan daftar anggota pemeran dari serial thriller Clickbait, yang telah mulai syuting di Docklands Studios di Melbourne, Australia dengan dukungan dari Film Victoria. Bergabung dengan seri adalah Zoe Kazan (The Big Sick, Ruby Sparks), Betty Gabriel (Get Out), Adrian Grenier (Entourage), dan Phoenix Raei (Stateless, The Heights).

Sebuah seri terbatas delapan episode, Clickbait adalah sebuah thriller berbasis karakter yang mengeksplorasi cara-cara di mana naluri kita yang paling berbahaya dan tidak terkontrol didorong pada zaman media sosial dan mengungkapkan kerapuhan yang semakin menyebar antara virtual dan nyata.

Kazan akan memerankan Pia Brewer, seorang wanita muda yang putus asa mencari jawaban dalam mencari saudara lelakinya yang hilang dalam kasus yang telah menjadi sensasi media. Gabriel adalah Sophie Brewer, seorang wanita Oakland yang berjuang untuk menjaga keluarganya bersama karena mereka menjadi subjek dari kisah media terbesar di negara ini. Grenier memerankan Nick Brewer, yang memiliki kehidupan yang tampaknya sempurna – istri yang penuh kasih, dua putra, dan rumah yang indah. Hidupnya tergelincir ketika ia menjadi bagian dari kejahatan aneh ini. Dan Raei berperan sebagai Roshan Amir, seorang detektif di Departemen Kepolisian Oakland yang mendapati dirinya berada di tengah-tengah badai media ketika ia menyelidiki kasus ini.

Baca Juga:  Trailer Perdana Malignant Membawa Visi Teror Terbaru dari James Wan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.