Netflix Mengonfirmasi Para Pemeran Serial Zombie Korea All of Us Are Dead

645

Netflix telah mengkonfirmasi masuknya Yoon Chan Yeong, Park Ji Hu, Cho Yi-hyun, Lomon dan Yoo In Soo untuk proyek All of Us Are Dead, yang merupakan serial zombie asli yang dikembangkan oleh saluran streaming tersebut. Serial ini mengikuti kisah sekelompok siswa yang harus berhadapan dengan invasi zombie di sekolah mereka.

Serial ini akan diadaptasi berdasarkan sebuah cerita webtoon populer dengan judul yang sama. Kisah drama ini akan berfokus pada pengalaman dari sekelompok siswa sekolah menengah yang terperangkap di sekolah mereka selama wabah virus zombie.

Yoon Chan Yeong akan memerankan Cheong-san, siswa biasa di SMA Hyosan yang mencoba menyelamatkan On-jo, seorang gadis yang disukainya, dari virus zombie yang merajalela. Yoon adalah aktor yang berhasil mencuri perhatian dalam penampilannya di drama Mama. Sejak itu ia telah tampil dalam berbagai serial drama termasuk Six Flying Dragons, Still 17 dan Doctor John. Dia juga membintangi film Birthday dan The Fault Is Not Yours.

Park Ji Hu

Sedangkan Park Ji Hu akan memerankan sosok On-jo yang ceria dan sederhana, gadis paling populer di SMA Hyosan. Park mulai mendapat perhatian penggemar drama sejak debutnya di tahun 2019 melalui House of Hummingbird, yang membawanya mendapat penghargaan sebagai Aktris Terbaik dalam Penghargaan Film Fitur Naratif Internasional di Festival Film Tribeca ke-18.

Cho Yi Hyun akan berperan sebagai Nam-ra, ketua kelas dan siswa peringkat teratas sekolah, kemudian Park Solomon atau yang lebih dikenal dengan Lomon akan memerankan Su-hyeok, seorang siswa yang baru-baru ini memutuskan untuk fokus pada studinya dengan impian menjadi seorang prajurit. Dan Yoo In Soo akan memerankan Gwi-nam, siswa yang mungkin bahkan lebih berbahaya daripada invasi zombie.

Baca Juga:  Tom Hanks dalam Perbincangan untuk Membintangi Pinocchio Arahan Robert Zemeckis

All of Us Are Dead akan disutradarai oleh Lee Jae Kyu yang pernah menangani Damo, Beethoven Virus, dan Intimate Strangers serta ditulis oleh Chun Sung Il (The Slave Hunters). Serial ini akan diproduksi oleh Film Monster dan JTBC dan akan tersedia secara eksklusif di Netflix.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.