Netflix Menghentikan Proses Produksi Cowboy Bebop Karena John Cho

1586

Baru saja dimulai beberapa waktu yang lalu, Netflix kini menghentikan proses pengambilan gambar dan produksi pada adaptasi serial live-action Cowboy Bebop yang akan datang setelah bintang utama John Cho menderita cedera. Menurut Deadline, saluran streaming tersebut akan menghentikan sementara produksi sampai dengan kurun waktu 7 hingga 9 bulan untuk mengakomodasi proses pemulihan Cho.

John Cho menderita cedera lutut pada set Cowboy Bebop di Aukland, Selandia Baru pada 5 Oktober 2019. Tidak ada keterangan lain yang dilaporkan setelah cedera John Cho, tetapi aktor tersebut telah kembali ke Los Angeles, CA untuk menjalani operasi dan rehabilitasi sebagai akibat dari cederanya.

cowboy-bebop

Dalam serial ini John Cho akan berperan sebagai Spike Spiege, sang protagonis utama. Shakir (Luke Cage) akan memerankan Jet Black, Pineda (Jurassic World: Fallen Kingdom) akan berperan sebagai pemburu hadiah Faye Valentine, dan Hassell (Suburbicon) akan berperan sebagai Vicious, mantan mitra pendendam Spike.

Christopher Yost, yang bertanggung jawab atas naskah Thor: The Dark World dan Thor: Ragnarok akan menulis episode pilotnya. Dan Shinichiro Watanabe, yang menyutradarai animenya akan bertindak sebagai konsultan. Netflix dan Tomorrow Studios akan memproduksi 10 episode serial ini untuk musim pertamanya.

Cowboy Bebop merupakan serial anime berlatar sci-fi yang berlatar pada abad 21. Ketika tingkat kejahatan mulai marak akibat teknologi perjalanan hyperspace, pihak pemerintah membuat sebuah system bagi para pemburu hadiah/bounty hunters untuk bekerjasama dengan para penegak hukum. Anime ini berfokus pada sekelompok pemburu hadiah yang mempunyai nama “Cowboys” dan juga merupakan kru pesawat yang bernama “Bebop.”

Baca Juga:  David Leitch Mungkin akan Mengarahkan Proyek Remake Film Enter The Dragon



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.