netflix-voltron

Netflix Menghadirkan Teaser Pertama Voltron: Legendary Defender

637

netflix-voltron

Proyek kerjasama antara Netflix dan DreamWorks untuk mengembangkan sebuah serial animasi berdasarkan kisah tentang robot Voltron telah merilis sebua teaser dari proyek ini. Proyek yang berjudul Voltron: Legendary Defender ini menghadirkan penampakan jelas dari proses berubahnya para robot singa menjadi Voltron.

Kisah dari serial animasi in akan berkisar tentang petualangan lima orang remaja yang kemudian menjadi pilot dari para robot singa yang dapat berubah menjadi sang penjaga alam semesta, Voltron. Mereka harus berjuang dengan cara bekerjasama secara tim untuk mewujudkan hal ini.

Five unsuspecting teenagers, transported from Earth into the middle of a sprawling intergalactic war, become pilots for five robotic lions in the battle to protect the universe from evil. Only through the true power of teamwork can they unite to form the mighty warrior known as Voltron: Legendary Defender.

Sedangkan para pengisi suara serial ini adalah Jeremy Shada (Adventure Time) sebagai Lance, Bex Taylor-Klaus (Scream) sebagai Pidge, Josh Keaton (Green Lantern: The Animated Series) sebagai Shiro, Tyler Labine (Tucker and Dale vs. Evil) sebagai Hunk, Steven Yeun (The Walking Dead) sebagai Keith, Kimberly Brooks (Mass Effect) sebagai Princess Allura dan Rhys Darby (Flight of the Conchords) sebagai Coran. Serial ini akan mulai ditayangkan pada 10 Juni 2016 ini.

Baca Juga: Inilah Penampakan Voltron dalam Serial Legendary Defender

Voltron adalah sebuah serial animasi yang mengisahkan sekelompok pilot yang bisa mengendalikan robot berbentuk singa, yang nantinya bisa bergabung menjadi satu robot yang dikenal dengan Voltron. Tugas mereka tentu saja adalah untuk menjaga bumi, mirip dengan yang dilakukan Autobots saat menjaga bumi dari serbuan Decepticons.

Baca Juga:  Blumhouse Mengundang Anda Merayakan Halloween di Rumah dalam Acara Virtual Mereka

Dalam serial animasi originalnya, Voltron diangkat dari kisah animasi Jepang yang berdasarkan pengabungan dari kisah Beast King GoLion dan Kikou Kantai Dairugger XV. Kemudian serial ini disiarkan di Amerika Serikat pada tahun 1984 sampai dengan 1985. Dalam masa penayangan tersebut, serial animasi ini menjadi sebuah pop culture pada saat itu. Kemudian pada tahun 1986 sebuah film televisi berjudul Voltron: Fleet of Doom dirilis dan disusul oleh sebuah serial berjudul Voltron: The Third Dimensionyang tayang pada tahun 1998 yang hanya berjumlah 26 episode.  Nikolodeon juga pernah berusaha membangkitkan serial anamasi klasik ini pada tahun 2011 dengan mengusung judul Voltron Force yang juga hanya berjuamlah 26 episode.