Netflix Mengembangkan A Time Lost Bersama Millie Bobby Brown

238

Millie Bobby Brown adalah artis muda berbakat yang dengan cepat naik menjadi bintang top Hollywood. Dan kini dia sekarang sedang mengembangkan sebuah film original bersama dengan Netflix. A Time Lost adalah ide orisinal yang muncul dari bintang Stranger Things tersebut bersama kakak perempuannya, Paige Brown. Kakak beradik ini juga bersiap untuk memproduseri film ini selain mengembangkan ceritanya. Sedangkan Anna Klassen telah diatur untuk menulis skenario berdasarkan ide asli dari Brown bersaudara.

A Time Lost berpusat pada dua keluarga di Long Island yang memiliki perseteruan sejak lama, namun kini perseteruan tersebut mencapai persimpangan ketika salah satu anak perempuan remaja mereka didiagnosis menderita kanker.

Naiknya popularitas Millie Bobby Brown adalah apa yang oleh sebagian orang disebut bak meteor. Sejak mulai membintangi Stranger Things, bintang muda itu telah mengunci banyak proyek terkenal seperti Godzilla: King of the Monsters dan Enola Holmes, di mana ia akan memerankan adik perempuan Sherlock Holmes bersama Henry Cavill. Brown juga berperan sebagai produser di proyek itu. Lisa Nishimura, wakil presiden Netflix untuk film independen dan fitur dokumenter, mengatakan hal ini.

“Millie is an extraordinary creative talent. We’ve been lucky to have her in our family from the beginning of her career. It is a genuine thrill to witness Millie bring her distinct vision to the screen, now as a writer and producer, alongside her sister on this wonderful film.”

Sementara ini, belum ada sutradara yang ditetapkan untuk A Time Lost, juga belum ada anggota pemeran yang diumumkan. Millie Bobby Brown saat ini sedang syuting Enola Holmes dan Stranger Things musim 4. Jadi film ini mungkin harus menunggu sampai komitmen tersebut selesai.

Baca Juga:  Jay & Silent Bob Reboot Mendapat Poster dengan Gaya Avengers: Endgame



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.