Netflix Mendapatkan Ball and Chain yang Dibintangi Dwayne Johnson dan Emily Blunt

623

Netflix dikabarkan telah memperoleh hak distribusi atas proyek film Ball and Chain yang dibintangi Dwayne Johnson dan Emily Blunt.Proyek ini adalah sebuah film yang didasarkan pada buku komik tahun ’90 –an. Inti ceritanya akan menceritakan kisah pasangan yang mendapatkan kekuatan super yang hanya bekerja ketika mereka sedang bersama.

Naskah film Ball and Chain akan diadaptasi oleh Emily V. Gordon (The Big Sick) dari komik karya Scott Lobdell dan seniman Ale Garza serta Richard Bennett. Kisahnya akan menceritakan Edgar dan Mallory Bulson, pasangan menikah yang mulai putus asa dengan kehidupan mereka. Namun, hidup mereka mulai berubah ketika sebuah meteor misterius membuat pasangan dipenuhi energi luar angkasa, memberi mereka kekuatan super yang hanya bekerja ketika mereka bersama-sama. Sebuah kisah yang mempunyai premis antara Hancock dan Mr. dan Mrs. Smith.

Blunt dan Johnson seharusnya akan menghibur penonton dengan film Jungle Cruise mereka pada 24 Juli ini, tetapi mengingat pandemi global saat ini, film tersebut telah ditunda kembali hingga ke bulan Juli 2021. Jungle Cruise menandai film kedua Blunt yang mengalami penundaan atau dimundurkan jadwal rilisnya, dengan A Quiet Place Part II yang diundurkan dari Maret ke 4 September 2020. Johnson juga mengalami hal yang sama dengan proyek film Netflix miliknya, Red Notice, yang harus ditunda proses produksinya.

 

Baca Juga:  Film Buku Harianku, Disney + Hotstar Hadirkan Hiburan Keluarga Sarat Makna dalam Balutan Musikal



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.