Netflix Luncurkan Video Teaser Terbaru Kingdom: Season 2

997

Netflix hari ini mengeluarkan video teaser terbaru untuk serial orisinal Korea Kingdom: Season 2. Berdurasi 1 menit 25 detik, video ini memperlihatkan lebih jauh mengenai berbagai konflik yang akan mewarnai musim kedua Kingdom, termasuk kelanjutan perjuangan Putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji-hoon) untuk bertahan hidup.

Pada musim sebelumnya, Lee Chang mengetahui bahwa pasukan zombie tidak kembali tidur ketika fajar telah tiba. Kini, dia harus berusaha mengatasi rasa ketakutannya dan mencari cara baru untuk menghentikan penyebaran wabah zombie tersebut. Selain itu, Lee Chang juga harus menghadapi kelicikan Kepala Daerah Cho Hak-ju (Ryu Seung-ryong) yang semakin membuatnya terpojok, serta sang Permaisuri (Kim Hye-jun) yang selalu meremehkannya. Di luar kekacauan kerajaan, Seo-bi (Bae Doona) berhasil selangkah lebih dekat dalam menemukan penyebab dari penyebaran wabah zombie.

Terjebak di antara keluarga Cho – yang akan melakukan segala cara untuk mempertahankan kekuasaan mereka – dan ancaman wabah yang dapat menghancurkan satu negara, bagaimana nasib Lee Chang di musim kedua ini? Kingdom: Season 2 akan segera tayang di Netflix mulai 13 Maret 2020.

Baca Juga:  Song Joong Ki Temukan Harta Mematikan di Trailer Baru Space Sweepers



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.