Netflix Luncurkan Trailer Terbaru dari Serial Cursed

611

Serial legenda King Arthur baru dari Netflix yang dibintangi oleh Katherine Langford, Cursed, telah merilis sebuah final trailer yang banyak menampilkan adegan aksi epik dan pertarungan menghunus pedang. Seri ini datang dari pikiran legenda buku komik Frank Miller dan penulis Tom Wheeler dan didasarkan pada novel Young Adult mereka dengan judul yang sama. Serial yang terdiri dari 10 episode ini akan mulai ditayangkan pada tanggal rilis 17 Juli.

Kisah serial ini akan berlatar legenda Arthurian, pedang legendaris Excalibur hanya akan memilih seseorang yang layak untuk menyelamatkan orang-orang ketika bahaya muncul. Tampaknya Excalibur kini telah memilih seorang ratu kali ini karena dalam serial ini akan melihat legenda Raja Arthur dari sudut pandang Nimue, Lady of the Lake di masa depan.

Dalam Cursed Raja Arthur diperankan oleh Devon Terrell, sedangkan villainnya, Uther Pendragon diperankan oleh Sebastian Armesto, Gustaf Skarsgård akan memerankan Merlin yang eksentrik. Kisah ini juga akan menampilkan beberapa anggota Meja Bundar seperti Sir Gawain yang diperankan oleh Matt Stokes.

Materi aslinya yang dikerjakan oleh Miller ditujukan untuk pembaca yang lebih muda, tetapi masih memiliki unsur-unsur yang kurang cocok untuk anak-anak. Sedangkan serial ini akan menjadi penggambaran ulang yang setia dan menghibur, serta mendekati materi asli, dan hal tersebut daisajikan dalam trailernya.

 

Baca Juga:  Trailer Ratched Membawa Sarah Paulson Berperan Sebagai Perawat Keji



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.