Netflix Luncurkan Teaser NSFW untuk Love Death + Robots

2211

Sebuah proyek dari Tim Miller dan David Fincher mempersembahkan serial pendek Love Death + Robots, sebuah antologi animasi yang khusus untuk orang dewasa dan menjanjikan segala sesuatu yang berhubungan judulnya. Seri ini akan hadir di Netflix hanya dalam waktu dua minggu mendatang. Sebagai pengingat, Netflix merilis trailer NSFW baru yang menghadirkan berbagai adegan dewasa yang menyangkut unsur seks dan kekerasan (dan robot). Meskipun demikian mereka diperlihatkan dalam adegan kilat, hal ini sangat cukup menggoda dan membuat calon penonton penasaran dalam klip 30 detik ini.

Serial pendek ini akan mencakup berbagai genre, dari fiksi ilmiah dan fantasi hingga horor dan komedi, mereka juga menghadirkan seri ini dalam berbagai format animasi, dari 2D tradisional ke real 3D CGI. Setiap segmen akan berdurasi 5-15 menit dan ditujukan untuk penonton dewasa. Dan uniknya setiap segmen akan dibuat oleh tim pembuat film yang berbeda dari seluruh dunia.

Love Death + Robots akan terdiri dari 18 kisah animasi pendek akan ditujukan untuk orang dewasa dengan cerita yang melintasi setiap genre seperti dari fiksi ilmiah, komedi, fantasi dan horor, termasuk karakter imajinatif seperti produk susu yang hidup, tentara manusia serigala dan robot liar.

Serial ini akan memasuki layanan streaming Netflix pada tanggal 15 Maret.

Baca Juga:  Serial Penguin Sedang dalam Pengembangan di HBO Max



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.