Netflix Luncurkan Lagu untuk Film Animasi Over to the Moon, Rocket to the Moon

970

Netflix telah merilis lagu Rocket to the Moon dari film animasi terbaru dari layanan streaming tersebut yang berjudul Over the Moon. Film ini akan diluncurkan pada tanggal 23 Oktober. Rocket to the Moon dinyanyikan oleh pendatang baru Cathy Ang, yang juga menghidupkan karakter utama film tersebut yang bernama Fei Fei.

Anda dapat menonton video lirik untuk lagu tersebut dan fitur “Making Of” di balik layar menggunakan melalui video di bawah ini. Satu fakta menarik, Ang berhasil menguasai lagu itu di dalam satu kali pengambilan gambar.

Over the Moon disutradarai oleh sineas dan animator pemenang Oscar, Glen Keane (Dear Basketball) bersama dengan John Kahrs (Paperman). Film ini menceritakan tentang seorang gadis muda yang cerdas dan mempunyai tekad dan semangat untuk sains. Ia membangun sebuah roket ke bulan untuk membuktikan keberadaan Dewi Bulan yang legendaris. Di sana dia berakhir pada pencarian yang tidak terduga dan menemukan daerah aneh dari makhluk fantasi. Film ini petualangan musikal yang ceria tentang bagaimana untuk tetap maju, merangkul yang tak terduga, dan kekuatan imajinasi.

Film ini akan diramaikan dengan segudang pengisi suara berbakat seperti Cathy Ang, Phillipa SooKen Jeong, John Cho, Ruthie Ann Miles, Sandra Oh, Robert G. Chiu, Margaret Cho, dan Kimiko Glenn. Naskah Over the Moon ditulis oleh Audrey Wells (The Hate U Give) dan  akan dirilis pada musim gugur 2020.

 

Baca Juga:  HBO Asia Original GENSAN PUNCH menangkan Kim Jiseok Award



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.