Netflix Hadirkan Trailer Keren untuk Film 2021 yang Juga Mengungkap First Look dari Red Notice, Army of the Dead, Don’t Look Up, dan Lainnya

1318

Untuk melawan para pesaingnya seperti HBO Max dan Disney+ yang baru-baru ini mengumumkan rencana streaming impresif mereka, raksasa streaming Netflix kini telah merilis trailer yang menampilkan berbagai proyek menjanjikan mereka di tahun 2021.

Trailer/klip ini menghadirkan banyak film keen yang sangat ditunggu penggemar seperti Red Notice yang dibintangi Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds; Don’t Look Up dari Adam McKay dibinatangi oleh Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence; serta The Harder They Fall yang dibintangi oleh Idris Elba, Regina King, dan Zazie Beetz.  Berdurasi hampir tiga menit, trailer tersebut menggoda tahun 2021 yang menyenangkan dari Netflix, dengan janji mereka yang bertujuan untuk merilis satu film baru setiap minggu.

Promo 2021 dari Netflix juga menawarkan film debut Lin-Manuel Miranda sebagai sutradara, Tick, Tick… Boom dan Bruised yang diarahkan oleh Halle Berry serta film zombie dari Zack Snyder, Army of the Dead. Selain itu ada juga beebrapa film seru seperti Thunder Force, Escape From Spiderhead, Yes Day, Sweet Girl, Moxie, Monster, Fear Street dan banyak lagi.

Mungkin dari sekian banyak film yang akan dihadirkan oleh Netflix tahun ini yang paling mencuri perhatian adalah Red Notice yang dibintangi oleh tiga sosok yang sangat menjanjikan: Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds. Berlatar dunia kejahatan internasional, Interpol mengeluarkan Red Notice, peringatan global untuk memburu dan menangkap pencuri seni paling dicari di dunia. Johnson berperan sebagai agen Interpol, yang tentunya juga pelacak terhebat di dunia, dengan Gadot sebagai pencuri seni terhebat di dunia, dan Reynolds sebagai penipu terhebat di dunia.

Selain itu kehadiran dua pemenang Oscar dalam film Don’t Look Up juga akan menjadi daya tarik tersendiri. Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence berperan sebagai sepasang astronom yang berusaha memperingatkan semua orang di Bumi bahwa meteorit raksasa akan menghancurkan planet tersebut dalam enam bulan. Disutradarai oleh Adam McKay, Don’t Look Up pasti menjanjikan drama satir dan menegangkan yang akan mengaduk-aduk emosi penonton.

Baca Juga:  First Look Film Mortal Kombat Ungkap Penampilan Perdana Joe Taslim Sebagai Sub Zero dan Menjanjikan Pertarungan Brutal

Sambil menunggu keadaan dunia di tahun 2021 apakah akan menjadi lebih baik dari tahun lalu atau tidak, setidaknya para penggemar film akan memiliki banyak materi untuk melewati hari.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.