Netflix Hadirkan Serial Tidelands

3384

Musim liburan ini, Netflix mengundang Anda untuk memasuki dunia baru yang supernatural dan seksi dari Tidelands. Seri delapan bagian yang akan menjadi seri orisinal produksi Netflix Australia pertama. Mereka juga telah meluncurkan trailer pertama dan sekilas, tampak seperti mash-up dari Siren dan Bloodline.

Tidelands mengikuti kisah Cal McTeer yang diperankan oleh Charlotte Best (Home & Away, Puberty Blues), seorang wanita muda yang pulang ke desa nelayan kecil di Orphelin Bay setelah sepuluh tahun dipenjara. Cal harus mengungkap rahasia desa/kota kecil tersebut ketika terjadi serangkaian peristiwa misterius. Ia juga harus menyelidiki sekelompok orang-orang misterius yang tinggal tersembunyi teluk – sekelompok Tidelanders setengah-Siren / setengah manusia yang indah namun berbahaya. Elsa Pataky (Fast and the Furious) berperan sebagai Adrielle Cuthbert yang misterius dan memikat, pemimpin Tidelanders yang akan melakukan apa saja untuk melindungi suku sukunya.

Tidelands dibintangi juga oleh Aaron Jakubenko (Spartacus: War of the Damned) yang berperan sebagai  Augie, Peter O’Brien (X-Men Origins: Wolverine) sebagai rekan Augie, Marco Pigossi (Caras e Bocas) sebagai Dylan, Mattias Inwood (Will), Madeleine Madden (Mystery Road), Caroline Brazier (Rake) dan Dalip Sondhi (Secret City).

Serial in iakan tayang pada tanggal 14 Desember ini melalui Netflix Australia.

Baca Juga:  Ini Dia Sinopsis Lengkap dari Monster Hunter!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.